Sukses

Ribuan Pelari Ikuti Asics Relay Pertama di Jakarta

Lebih dari 1600 pelari mengikuti lomba lari marathon yang diadakan untuk pertama kalinya oleh ASICS Relay.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga lari bukan lagi menjadi sebuah olahraga yang tak hanya menyehatkan tapi juga sebuah gaya hidup para kaum urban. Bagi mereka pecinta lari tentu saja akan senang untuk mengikuti perlombaan lari yang bergengsi. 

Pada hari Sabtu, (19/8/2017) 400 tim yang terdiri dari empat peserta ikut ambil bagian dalam pelaksanaan perdana ASICS Relay, menandakan dimulainya rangkaian Relay di ASEAN.

Event yang diadakan di Alam Sutera, Tangerang, Banten ini dimulai pada pukul 7 malam yang diikuti oleh para pelari dari daerah Jakarta dan sekitarnya.

ASICS Relay ini menarik banyak pelari baik lelaki maupun wanita, baik remaja maupun dewasa, serta terdiri dari para penggila olahraga, pemburu petualangan, penggemar hidup sehat dan pelari rekreasional.

Lebih dari 1600 pelari mengikuti lomba lari marathon yang diadakan untuk pertama kalinya oleh ASICS Relay. (Foto: ASICS Relay)

“Berlari merupakan pengingat bahwa bahkan dalam saat-saat terlemah sekali pun, kita tetap kuat. Ini adalah pertama kalinya saya mengambil bagian dalam relay bersama teman-teman saya. Kami menyukai pengalaman yang menggembirakan menyelesaikan pertandingan ini dalam satu tim,” ucap Putra dari tim LDR VOLT, founder dari LDR (Long Distance Running) Indonesia.

Tim LDR VOLT mencapai garis finish di urutan kedua dalam kategori Half Marathon (Mixed Category) dengan catatan waktu 01.40.22.

ASICS Relay menawarkan lebih dari sekadar sebuah kompetisi dan pertandingan team-bonding. Para peserta juga disuguhi pertunjukan musik dengan live DJ, lukisan wajah glow-in-the-dark, trampolin dan pilihan beragam makanan dan minuman.

Tak hanya di Jakarta saja, event 4 kota ini pun akan berlanjut di Kuala Lumpur pada 7 Oktober, Singapura pada 4 November dan diakhiri di Bangkok pada 2 Desember mendatang.

Di akhir rangkaian, travel voucher senilai Rp. 30.000.000,- juga diberikan kepada tim yang mencatat waktu tercepat di setiap kategori.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.