Sukses

Unik, Lomba Lari Virtual Pertama di Asia Tenggara

Berikut keseruan lomba lari virtual pertama di enam negara Asia Tenggara dari Reebok.

Liputan6.com, Jakarta Event lari saat ini sedang digemari generasi muda. Mulai dari fun run hingga color run. Yang terbaru dan unik, Reebok menggelar lomba lari virtual pertama bertema Be Lore Human Race. Lomba lari virtual ini digelar di enam negara Asia Tenggara dengan tiga stage lari yang dibuat secara virtual.

Perkembangan teknologi membuat event lomba lari virtual ini dapat terwujud. Lari telah menjadi gaya hidup masyarakat urban saat ini. Untuk pertama kalinya lomba lari virtual ini akan berlangsung di enam tempat berbeda di negara-negara Asia Tenggara diantaranya Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Vietnam.

Event lomba lari virtual dari Reebok ini bertujuan untuk menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk lebih peduli dengan kebugaran dan kesehatan tubuh dengan berolahraga. Olahraga dapat menyeimbangkan pribadi Anda mulai dari fisik, metal dan sosial.

Bekerja sama dengan platform lari global 42Race, Be More Human Race memungkinkan Anda untuk berlari kemana saja di dunia dengan menghitungnya menggunakan aplikasi pelacak GPS. Meski para peserta berada di negara berbeda, Anda tetap dapat berlomba dan berkopetisi secara virtual.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lomba lari virtual pertama di Asia Tenggara

Lomba virtual ini akan dimulai pada 18 Mei 2018 yang terdiri dari tiga tahap dengan periode balapan selama 90 hari. Peserta dapar berlomba melawan diri mereka sendiri dan peserta lainnya. Hasil yang Anda dapatkan bisa menambah catatan lari Anda yang semakin baik.

Lomba lari virtual ini terbagi dalam tiga kategori yaitu pemula, menengah, dan berpengalaman. Masing-masing tingkatan akan memiliki jarak, tantangan, serta area lari yang lebih sulit.

3 dari 3 halaman

Lomba lari virtual pertama di Asia Tenggara

Pemenang dari lomba lari virtual ini adalah yang mencatat hasil terbail dalam aplikasi pelacak GPS. Setiap mereka menyelesaikan stage pemenang akan diberikan medali akhir untuk memotivasi mereka melakukan stage selanjutnya dengan baik. Selain itu pemenang juga akan mendapatkan voucher belanja darii Reebok sepanjang lomba lari virtual ini berlangsung.

Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya dengan mengikuti tantangan di media sosial. Tiga pelari beruntung memiliki kesempatan untuk memenangkan sepatu Reebok Fast Flexweave jika mereka memenangkan perlombaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.