Sukses

Presiden Jokowi Beli Sandal Jepit Diskon 70 Persen

Liputan6.com, Jakarta Saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Balikpapan, Presiden Joko Widodo memilih untuk berkeliling kota. Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah Balikpapan Super Blok (BSB). Kehadiran Presiden Jokowi yang tak terduga membuat pengunjung histeris dan langsung mengerubunginya.

Menurut pantauan Liputan6.com, di pusat perbelanjaan BSB, Presiden Jokowi sempat membeli sandal berwarna biru. Foto sandal biru tersebut langsung diunggah di akun Instagram @jokowi. Dalam fotonya akun tersebut menulis, “Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50% dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp. 299 ribu, setelah diskon jadi Rp. 119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya.”

Sandal yang dibeli Presiden Joko Widodo adalah model sandal jepit. Sandal ini kerap memiliki pilihan warna yang beragam dan biasanya terbuat dari karet sintetis. Tali sandal berbentuk huruf “V” dan bagian bawahnya rata, tidak memiliki hak seperti pada sandal kulit, sedangkan bagian atas sandal nampak terbuka. Tak heran jika banyak orang menganggap sandal jepit memiliki kesan yang simpel, sederhana, dan merakyat.

 Dalam kunjungan kerjanya ke Kota Balikpapan, Presiden Joko Widodo menyempatkan belanja sandal jepit.

Setelah fenomena jaket bomber dan payung, kini giliran sandal biru Presiden Jokowi yang diburu banyak orang. Setelah akun Instagram @jokowi mengunggah foto sandal jepit tersebut, ribuan komentar bermunculan. Salah satunya akun @oha.lina yang menulis, “Jiah…payung biru sandal biru y pak, hbs ini lgsung otw matahari cimanggis cr sandal yg sm buat suami.”