Sukses

Alyssa Soebandono Hobi Otak-atik Hijab Klasik Jadi Makin Cantik

Bagi penggemar hijab klasik, Anda wajib sontek gaya Alyssa Soebandono yang hobi styling hijab klasik jadi modern dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan berhijab, aktris sinetron Alyssa Soebandono justru makin terlihat cantik dan stylish. Icha, begitu sapaannya, identik dengan gaya hijab klasik dan busana kasual. 

Dalam beberapa foto yang ia bagikan di akun Instagramnya, istri Dude Harlino ini juga tak takut bermain warna. Dari warna pastel, monokrom, sampai bermotif. Sementara untuk tampilan keseluruhan busana muslim, busana longgar dan hijab yang menutupi dada selalu menjadi gayanya.

 

Taking one small step in a positive direction adds excitement and meaning to each day.

A photo posted by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

Jika diperhatikan, Icha juga hobi mengotak-atik hijab klasik dari pashmina dan jilbab paris menjadi lebih stylish dan cantik. Baik untuk tampilan formal, semiformal, dan kasual yang disesuaikan dengan karakternya. 

 

 

 

Never look down on other people. Because that does not make you any better. Respect and appreciate. Everyone has their own journey.

A photo posted by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

Misalnya, Icha memadukan kemeja biru pastel dengan outer berwarna senada. Sementara untuk bawahan, ia menggunakan kulot berwarna navy blue. Untuk hijabnya, ibu satu anak ini memilih bahan silk dengan aksen motif di kedua sisi ujung hijab.

Dalam foto lainnya, Icha menggunakan pilihan hijab paris yang ditata klasik. Dengan hijab berwarna hijau, Icha memasangkannya dengan rok lipit berwarna senada. Atasan kemeja putih yang dimasukkan ke bagian dalam rok membuat penampilan Icha semakin modis.

Gaya hijab klasik Alyssa Soebandono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.