Sukses

Gaun Pengantin yang Sesuai dengan Zodiak Anda

Liputan6.com, Jakarta Secara tidak langsung apa yang Anda kenakan setiap hari, menggambarkan bagaimana kepribadian Anda yang sebenarnya. Bahkan gaun pengantin juga ternyata dapat mencerminkan kepribadian Anda.

Seorang desainer Reem Acra mengatakan, bahwa ia selalu menanyakan zodiak calon pelanggannya sebelum ia mulai merancang sebuah gaun, dengan begitu ia bisa memilih material dan gaya yang tepat untuk pelanggannya.  Dilansir dari cosmopolitan.com pada Senin (25/7/2016), berikut adalah penampilan gaun pengantin yang disesuaikan dengan zodiak para pengantinnya. Dijamin, Anda pun akan tampil memukau dengan gaun penting yang tepat di pesta pernikahan Anda.

Aries

(foto: cosmopolitan.com)
Berkepribadian berani, agresif dan menyukai sesuatu yang orisinal. Memakai celana saat hari pernikahan, kenapa tidak? Sangat sempurna untuk Anda yang ingin terlihat beda dan unik.

Taurus

(foto: cosmopolitan.com)
Untuk seseorang yang sensual seperti Anda, akan terlihat sangat cantik jika mengenakan gaun bersiluet sabrina pada bagian bahu. Detail lipit besar di bagian lengan Anda akan menyembunyikan area lengan yang sedikit berisi.

Gemini

(foto: cosmopolitan.com)
Terkadang mencoba sesuatu yang berbeda tidak menjadi masalah. Di hari pernikahan, itu artinya Anda dapat mencoba banyak hal. Cobalah mengenakan gaun mode mulet dress atau convertible skirt, yang memanjang di bagian belakang dan lebih pendek di bagian depan.

Cancer

(foto: cosmopolitan.com)
Ada sisi yang benar-benar tradisional pada diri Anda. Gaun dengan mode sweetheart nekline akan membuat lekuk tubuh terbentuk dengan maksimal. Dijamin, seluruh mata akan terpukau dengan kecantikan Anda.

1 dari 3 halaman

Leo

Leo

(foto: cosmopolitan.com)
Sesuatu yang sangat dramatis akan terlihat ketika Anda mulai memasuki ruangan pesta pernikahan.
Aura kegembiraan yang Anda memiliki, membuat Anda terlihat dramatis dengan gaun beraksen cape panjang.

Virgo

(foto: cosmopolitan.com)

Anda yang sangat mencintai sesuatu detail, tentu akan memilih gaun pengantin dengan beragam ornamen. Gaun dengan aksen aplikasi yang rumit tentu menjadi pilihan yang tepat.

Libra

(foto: cosmopolitan.com)
Anda menyukai sesuatu yang bersifat ultra-feminin dan cantik pilihan pasti jatuh pada gaun pengantin ini. Gaun dengan bunga dan renda halus yang berlimpah adalah pilihan gaun yang tepat untuk Anda.

Scorpio

(foto: cosmopolitan.com)
Ada begitu banyak yang Anda inginkan di hari pernikahan. Termasuk gaun pengantin yang seksi. Model gaun seperti ini akan membuat tubuh Anda terlihat seksi dan menarik. Pastikan bentuk payudara Anda tidak terlalu besar agar belahan dada terlihat aman.

2 dari 3 halaman

Sagitarius

Sagitarius

(foto: cosmopolitan.com)
Bagi Anda, hidup itu adalah suatu perjalanan yang panjang yang membawa Anda ke tempat-tempat yang menakjubkan. Gaun pengantin panjang dan berpotongan a-line tanpa volume akan membuat Anda terlihat menawan di ruangan terbuka.

Capricorn

(foto: cosmopolitan.com)
Anda tidak membutuhkan beragam aksesori tambahan yang berlebihan pada hari pernikahan Anda. Kate Middleton adalah seorang Capricorn yang dapat Anda jadikan inspirasi, sama seperti Anda yang sangat cocok dengan gaun kontemporer halus berwarna putih.

Aquarius

(foto: cosmopolitan.com)
Anda cocok dengan gaun ramah lingkungan. Temui seorang desainer yang dapat memperbaharui gaun-gaun antik untuk Anda kenakan di hari pernikahan Anda nantinya. Gaun pengantin milik ibu Anda pun bisa Anda sulap kembali, menjadi gaun pengantin yang memukau untuk Anda kenakan.

(Dearni Grasia)