Sukses

Cantik Sempurna ala Barbie Versi Inul Daratista

Tampilan rambut baru Inul Daratista bikin ia terlihat seperti boneka barbie

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista identik dengan rambutnya yang selalu berganti-ganti. Mulai rambut potongan pendek, panjang, hingga wig unik yang selalu ia gunakan. Setelah heboh dengan wig seharga puluhan juta rupiah, Inul kembali memberikan kejutan dengan gaya rambut barbie yang menjadi gaya rambut istri Adam Suseno mengawali tahun 2016 ini. 

 

Inul semakin percaya diri dengan rambut ikal berwarna pirang dan bervolume. Gaya rambut ini membuat Inul terlihat seperti boneka Barbie. Terlebih kini inul memiliki bentuk wajah yang lebih oval, sehingga sempurna dengan rambut Barbienya. 

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah melalui akun instagramnya @inul.d pekan lalu, ia terlihat menata rambutnya menggunakan poni yang digerai lurus ke depan. Untuk bagian belakang, rambut ikalnya disasak sehingga naik ke bagian atas dan mengembang manis melengkapi tampilannya. Gaya rambut ini membuat Inul lebih muda dan memesona.

 

Apapun komentar anda' biarkan saya eksis pemirsaaahhh yuuuk nonton DA3 indosiar 💋😂

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Tidak hanya dengan itu, Inul juga memamerkan foto dengan rambut barbie model lainnya. Pada foto ini Inul menggerai rambutnya, dengan bagian poni yang ditata ke belakang. Warna cokelat terang terlihat serasi dengan warna kulitnya dan struktur rambutnya yang bergelombang.

 

Rambut baru akuuuh 😂❤️🎤....DA3 indosiar yuuuukk 💋❤️

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Pada foto terakhir terdapat perbedaan pada rambutnya. Ia menata rambutnya menggunakan highlighter dengan sentuhan ombre pada bagian bawahnya. Meski begitu, tampilan barunya ini masih menunjukkan nuansa rambut boneka Barbie yang manis. Ia memberikan keterangan pada foto yang ia unggah pada Selasa (3/2/2016), "Rambut baru akuuuh," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini