Sukses

5 Aksesori Wajib Dimiliki Wanita Kantoran

Tingkatkan penampilan busana kerja Anda dengan aksesori ini.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, busana saja tidak cukup untuk membuat Anda tampil menarik, diperlukan aksesori pendukung seperti sepatu, tas, dan perhiasan. Bukan hanya penampilan yang akan kian maksimal, rasa percaya diri juga akan mempengaruhi oleh padu padan aksesori yang tepat. Dilansir dari Yourcoffeebreak, Rabu (10/11/2015), berikut aksesori yang wajib dimiliki oleh Anda para wanita karier. (Ern/Atw)*

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Page 2

Sepasang pump shoes

Sepatu tinggi dan tertutup dengan berwarna netral dengan siluet sepatu yang sopan akan dengan mudah dipasangkan dengan busana apa pun yang Anda kenakan. Tapi, pastikan Anda tetap dapat berjalan dengan nyaman dengan ketinggian heels tersebut.

3 dari 6 halaman

Page 3

Perhiasan Mutiara

Perhiasan mutiara

Aksesori yang satu ini semakin hari semakin diminati oleh banyak orang. Butiran mutiara yang selalu sukses melambang keanggunan, tidak harus berbentuk besar bertaburkan berlian. Yang terutama, perhiasan ini dapat memperindah penampilan Anda tanpa terlihat berlebihan di kantor. 

4 dari 6 halaman

Page 4

Sepatu berhak rendah

Tidak mungkin rasanya jika Anda harus menggunakan heels setap harinya untuk bekerja. Mengapa? Tinggi sepatu heels memaksa kaki Anda untuk terus berada dalam posisi jinjit dalam waktu yang lama. Untuk itu, ada saatnya bagi kaki Anda untuk rileks selama beberapa hari dan berjalan di atas sepatu yang nyaman. Sepatu dengan tinggi hak yang sangat pendek, sepatu mid heels atau sepatu kitten heels bisa menjadi pilihan.

5 dari 6 halaman

Page 5

Tote bag

Anda para wanita karier wajib memiliki tas cantik bermutu tinggi, yang dapat menampung semua barang yang diperlukan. Mulai dari keperluan kantor, produk riasan, hingga barang keperluan lainnya. Pastikan tas yang Anda miliki berbahan kulit asli agar dapat dipakai dalam kurun waktu yang lama. Tas berbahan kulit asli biasanya lebih kuat dan mampu secara langsung meningkatkan kesan profesional dalam penampilan Anda.

6 dari 6 halaman

Page 6

Boots hitam

Jika Anda bekerja dalam dunia fashion atau majalah lifestyle, boots ini merupakan salah satu sepatu wajib untuk dimilki. Tapi ingat, jangan pernah menggunakan boots ini saat Anda mengenakan rok pendek. Karena gaya berpakaian tersebut akan terlihat kurang sopan dan tidak pantas untuk digunakan saat bekerja, apa pun profesi Anda. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.