Sukses

Model Sepatu Hits Para Street Styler di New York Fashion Week

Berikut ini adalah model-model sepatu hits yang dikenakan oleh para street styler di New York Fashion Week Spring Summer 2015.

Liputan6.com, New York Pada acara fashion week besar seperti New York Fashion Week, area berlangsungnya acara akan bertabur para pecinta fesyen mulai dari selebriti, editor fesyen, fotografer fesyen, blogger fesyen, dan lain sebagainya.

Bukan hanya para seleb yang akan hadir di area perhelatan fesyen bergengsi ini dengan tampilan yang modis atau artistik. Para street styler lain pun akan berdandan maksimal demi acara ini.

Meski pakaian memang menjadi perhatian utama saat berada di acara-acara seperti ini, hal-hal lain yang menunjang penampilan juga tak luput dari pengamatan. Salah satu penunjang penampilan itu adalah sepatu.

Bagaimana gaya sepatu yang dipakai oleh para street styler di area New York Fashion Week Spring Summer 2015? Berikut ini adalah foto-foto sepatu di area acara yang telah berlangsung pada 4-11 September 2014 seperti dilansir dari cosmopolitan.co.uk, Sabtu (13/9/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

3 dari 6 halaman

2

4 dari 6 halaman

3

5 dari 6 halaman

4

6 dari 6 halaman

5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.