Sukses

3 Jenis Penataan Rambut Wajah Pria

Berikut ini adalah 3 jenis penataan rambut wajah pria.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria tentu punya selera masing-masing dalam bergaya. Gaya tersebut pun bisa berubah sesuai dengan kebutuhan. Ada banyak aspek penampilan yang bisa dimainkan untuk menghasilkan gaya yang berbeda-beda.

Di dunia pria, salah satu aspek tersebut terkait dengan rambut-rambut di wajahnya. Apa saja yang dapat dilakukan pria dengan rambut-rambut wajahnya untuk tampil gaya? Tentang hal ini, Leo Embo yang merupakan Trainer MAXX Salon by Rudy Hadisuwarno memberikan penjelasannya.

Dari penjelasannya yang disampaikan pada peluncuran pencukur Rave Ultimate 5, Senin (8/9/2014), diketahui setidaknya 3 jenis penataan rambut wajah pria. Ketiga jenis itu adalah shaving, trimming, dan lining up.

Shaving. Shaving adalah pencukuran kumis, janggut dan cambang hingga habis dan terlihat kulit wajahnya.

Trimming. Trimming adalah penataan rambut dengan memangkas sebagian rambut wajah sehingga rambut-rambut tersebut menjadi lebih pendek.

Lining up. Lining up adalah tindakan pembentukan model atau siluet rambut wajah. Model atau siluet rambut wajah tertentu dapat berguna untuk menghasilkan efek tertentu pada tampilan wajah, misalnya jadi tampak lebih ramping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini