Sukses

4 Cara Dapatkan Kulit Indah bak Selebriti Red Carpet

Berikut ini adalah 4 cara untuk mendapat tampilan kulit seleb red carpet.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda menikmati momen kala jadi sorotan publik, maka menjadi selebriti adalah hal yang cocok untuk Anda. Saat menghadiri acara-acara penghargaan di mana terdapat sesi red carpet sebelum acara utama dimulai, para selebriti akan dihujani oleh kilatan cahaya kamera.

Pada saat itu, para seleb akan memberikan pose terbaik mereka dengan mengenakan busana pilihan. Selain masalah busana, hal lain yang sangat diperhatikan oleh para selebriti adalah kecantikan kulit.

Untuk hal yang satu ini, para selebriti tak segan mengeluarkan dana besar. Jika Anda tak punya dana seperti yang mereka miliki namun ingin memiliki keindahan kulit layaknya seleb, perhatikan tips berikut yang dibagikan oleh Jeannine Morris dari E Online seperti dilansir pada Selasa (26/8/2014).

 

Suhu Air Mandi

Air panas untuk mandi akan menghapus minyak alami kulit sehingga membuat kulit kering. Oleh karena itu gunakan air hangat untuk mandi, bukan air panas. Saat mandi gunakan produk pembersih badan yang juga memiliki fungsi moiturizer untuk mempertahankan kelembaban kulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Kecantikan Kulit

Perhatikan Cara Pengelupasan

Prosedur pengelupasan sel kulit mati (prosedur exofoliation) yang dilakukan secara reguler akan mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit baru. Gunakan scrub yang lembut untuk mengelupas sel-sel kulit mati. Lakukan hal ini seminggu sekali. Berhati-hatilah dalam melakukan hal tersebut. Jika terlalu keras melakukannya, kulit akan kering dan rusak.

Masker Yoghurt

Pulas keseluruhan wajah Anda dengan yoghurt susu dan diamkan selama 10 menit. Masker ini berguna untuk memperlambat proses penuaan kulit. Yoghurt memiliki kandungan yang dapat membantu pengelupasan sel kulit mati dan memperkecil pori-pori.

Air Putih

Air putih sangat baik untuk tubuh. Minum air putih membantu tubuh membersihkan racun-racun. Air putih juga memiliki efek hidrasi pada kulit sehingga membuat kulit lebih kenyal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.