Sukses

Penjualan Loyo, Simak 10 NFT Terlaris Pekan Ini

Pasar non-fungible token (NFT) telah mengalami musim bearish selama beberapa minggu terakhir. Hal itu menyusul hype pasar Ordinal baru-baru ini yang membawa harapan bagi investor, mulai memudar.

Liputan6.com, Jakarta Pasar non-fungible token (NFT) telah mengalami musim bearish selama beberapa minggu terakhir. Hal itu menyusul hype pasar Ordinal baru-baru ini yang membawa harapan bagi investor, mulai memudar.

Meskipun banyak koleksi NFT mengalami penurunan volume penjualan dan nilai harga dasar, mereka masih menggeliat. Selama sepekan, Penguin Pudgy memimpin dengan volume penjualan perdagangan sebesar 849 ETH. Disusul Mutant Ape Yacht Club sebesar 583 ETH, dan koleksi Bored Ape Yacht Club 370 ETH.

Melansir data CoinGecko dalam Inside Bitcoins, berikut Liputan6.com telah merangkum 10 NFT terlaris berdasarkan volume pada pekan ini:

1. Koleksi NFT Penguin Pudgy

Pudgy Penguins, koleksi non-fungible dari merek mainan Pudgy Penguins yang menampilkan 8,888 NFT, adalah koleksi NFT terlaris minggu ini. Dalam 24 jam terakhir, koleksi Pudgy Penguins NFT telah mengumpulkan volume penjualan perdagangan sebesar 849 ETH. Pudgy Penguins NFT memiliki kapitalisasi pasar sebesar USD 304 juta dan harga dasar USD 34,213.

2. Koleksi NFT Mutant Ape Yacht Club

Mutant Ape Yacht Club, koleksi token non-fungible dari perusahaan aset digital Yuga Labs yang menampilkan persediaan terbatas sebanyak 20,000 koleksi NFT, merupakan koleksi NFT terlaris kedua minggu ini. Dalam 24 jam terakhir, Mutant Ape Yacht Club telah mencatat volume penjualan perdagangan sebesar 583 ETH. Mutant Ape Yacht Club NFT memiliki kapitalisasi pasar USD 156 juta dan harga dasar USD 8,029.

3. Koleksi NFT Bored Ape Yacht Club

The Bored Ape Yacht Club, koleksi token non-fungible lainnya dari perusahaan aset digital Yuga Labs yang menampilkan 10.000 koleksi NFT edisi terbatas, adalah koleksi NFT terlaris ketiga minggu ini. Dalam 24 jam terakhir, koleksi NFT Bored Ape Yacht Club telah mencatat volume penjualan sebesar 370 ETH. Bored Ape Yacht Club NFT memiliki kapitalisasi pasar USD 445 juta dan harga dasar USD 44,516.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Koleksi Azuki NFT

Azuki, koleksi token non-fungible dari studio inkubasi aset digital Chiru Labs yang menampilkan 10,000 koleksi NFT terbatas yang dihosting di jaringan blockchain Ethereum, adalah koleksi NFT terlaris keempat minggu ini. Dalam 24 jam terakhir, koleksi Azuki NFT telah mengumpulkan volume penjualan perdagangan sebesar 321 ETH. Blue-chip Azuki NFT memiliki kapitalisasi pasar USD 155 juta dan harga dasar USD 15.518.

5. Koleksi NFT Mall Street SLP-404

Mall Street, koleksi Hybrid SPL-404 PFP pertama di Solana yang diluncurkan dengan pasar NFT Magic Eden dan Mutant Labs, merupakan koleksi NFT terlaris kelima minggu ini. Dalam 24 jam terakhir, koleksi NFT telah mencatat volume penjualan perdagangan sebesar 6165 SOL. Koleksi Mall Street NFT memiliki kapitalisasi pasar USD 501.974 dan harga dasar USD 90,17.

6. Koleksi NFT NodeMonkes

NodeMonkes, koleksi NFT dengan kumpulan terbatas 10,000 NFT yang dihosting di jaringan blockchain Bitcoin, adalah koleksi NFT terlaris keenam minggu ini. Dalam 24 jam terakhir, koleksi NodeMonkes NFT telah meningkatkan volume penjualan perdagangan sebesar 9.66 BTC. Koleksi NodeMonkes NFT memiliki kapitalisasi pasar USD 180 juta dan harga dasar USD 18.056.

7. Koleksi NFT Anak Gila

Mad Lads, koleksi NFT dari proyek pengembangan infrastruktur Solana Coral yang menampilkan 10,000 NFT terbatas yang dihosting di jaringan Solana, merupakan koleksi NFT terlaris ketujuh minggu ini. Dalam 24 jam terakhir, koleksi Mad Lads NFT telah mencatatkan penjualan perdagangan sebesar 3.776 SOL. Koleksi Mad Labs NFT memiliki kapitalisasi pasar sebesar USD 97 juta dan harga dasar USD 9.806.

 

3 dari 3 halaman

8. Kolektif Permen: NFT Kolektif Genesis

Candy Collective: Genesis Collective, koleksi token non-fungible yang dibuat di jaringan blockchain Ethereum, adalah koleksi NFT terlaris kedelapan minggu ini. Dalam 24 jam terakhir, Candy Collective: Genesis Collective NFT telah mencatat volume penjualan perdagangan sebesar 181 ETH. Candy Collective: Genesis Collective memiliki kapitalisasi pasar sebesar USD 3 juta dan harga dasar USD 1.508.

9. Koleksi NFT DeGods

DeGods, koleksi NFT dari perusahaan aset digital Dust Labs 'DeLabs' yang menampilkan edisi terbatas 10.000 NFT, merupakan koleksi NFT terlaris kesembilan minggu ini. Dalam 24 jam terakhir, DeGods telah mencatat volume penjualan perdagangan sebesar 161 ETH. DeGods memiliki kapitalisasi pasar sebesar USD 59 juta dan harga dasar USD 6.653.

10. Koleksi NFT Milady Maker

Milady Maker, koleksi token non-fungible dari perusahaan aset digital Remilia yang memiliki persediaan terbatas sebesar 10,000 NFT yang dihosting di jaringan blockchain Ethereum, adalah koleksi NFT terlaris kesepuluh minggu ini. Dalam 24 jam terakhir, koleksi Milady Maker NFT telah mencatat volume penjualan sebesar 148 ETH. Koleksi Milady Maker NFT memiliki kapitalisasi pasar USD 135 juta dan harga dasar USD 413.531.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)
    Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)

    NFT

  • Aset kripto digunakan sebagai investasi komoditi yang dapat diperdagangkan di bursa berjangka.

    Kripto

  • Crypto