Sukses

Telkomsel Berikan Layanan Internet Murah di Kampus UKSW

Telkomsel kembali memberikan layanan Kartu Perdana murah dan berkualitas kepada civitas akademika kampus.

Citizen6, Yogyakarta: Telkomsel kembali memberikan layanan Kartu Perdana murah dan berkualitas kepada civitas akademika kampus.

Setelah operator ini memberikan layanan di Kampus Universitas Negeri Semarang,  kali ini Telkomsel memperluas jaringannya di  Kampus UKSW (Universitas Kristen Satya Wacana) Salatiga. Layanan Telekomunikasi murah itu berupa penerbitan Kartu Perdana yang Khusus buat Mahasiswa UKSW.  Berbeda dengana kartu perdana lainnya, Kartu khusus ini memiliki fitur-fitur unggulan seperti unlimited telepon dan sms kepada sesama pengguna kartu UKSW beserta keluarga besarnya. Selain itu operator ini juga memberikan layanan internet, flash corner, dan pemasangan 5  titik WIFI di seluruh lingkungan kampus UKSW.

Telkomsel juga bekerja sama dengan UKSW dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia. Kesepakatan kerja sama tersebut ditanda tangani pada Kamis 24 Oktober 2013 oleh GM Sales & Customer Care Telkomsel Regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Rukmono Cahyadi dan  Rektor UKSW Pdt John A Titaley.  

Kerjasama tersebut berupa pemberian layanan kartu perdana khusus yaitu Kartu UKSW yang diperuntukan bagi civitas akademika UKSW dengan fasilitas unlimited telepon dan sms antar sesama pengguna kartu UKSW. Hanya dengan mengisi Rp 10 ribu tiap bulannya, kartu tersebut gratis telepon dan SMS ke semua Kartu UKSW selama kartu tersebut aktif.

Telkomsel juga memberikan layanan internet berupa pemasangan 5 titik WIFI di seluruh lingkungan kampus UKSW, menyediakan Flash Corner untuk mahasiswa, melakukan sosialiasi dan pelatihan layanan SMS Gateaway sebagai sarana informasi yang interaktif. Operator ini juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa UKSW yang akan melakukan praktek kerja maupun acara kunjungan ke dunia Industri.

"Melalui kerjasama UKSW ini Telkomsel memberikan fasilitas telekomunikasi yang lebih terjangkau kepada seluruh jajaran civitas akademika UKSW. Kartu UKSW merupakan persembahan khusus kepada UKSW agar mendapatkan kelancaran dan kenyamanan dalam berkomunikasi," Ungkap Cahyadi.

"Tidak hanya itu, keluarga besar serta alumni UKSW yang tersebar di seluruh Indonesia dengan didukung Telkomsel melalui jaringan terbaik dan jangkauan terluasnya dapat menikmati keunggulan produk ini," tambahnya. (Sulistyawan/mar)

Sulistyawan adalah pewarta warga yang dapat dihubungi di akun Twitter :www.twitter.com/sulistjogja

Mulai 16 Oktober-1 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "6 Alasan Aku Cinta Indonesia". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini