Sukses

Pasukan Raider Kota Langsa Serang Gerombolan Penculik

Pasukan raider 112 Kodam Iskandar Muda menyerang gerombolan penculik. Aksi tembak-menembak pun tak terhindarkan.

Citizen6, Langsa: Pasukan raider 112 Kodam Iskandar Muda menyerang gerombolan penculik. Aksi tembak-menembak pun tak terhindarkan.

Dengan menggunakan alat tempur yang lengkap, sandra berhasil diselamatkan. Simulasi pembebasan sandera ini menjadi perhatian warga Langsa, sebab berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Provinsi Aceh, Senin 26 Agustus 2013.

Sebelumnya, latihan penanggulangan Teror Batalyon Infanteri 112 Raider tahun anggaran 2013 sudah di mulai dari kota Lhoksmawe dan berakhir di Kota Langsa.

Mayor Inf Endra S, selaku Komandan Raider 112 menjelaskan, sebanyak 50 pasukan turut memainkan dalam pelatihan penanggulangan teror ini. Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para prajurit raider. (Luthfi Langsa/Mar)

Luthfi Langsa adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.