Sukses

Potret Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan Jenguk Kakek yang Sedang Sakit, Banjir Doa dari Netizen

Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan baru saja berbagi momen ketika mereka mengunjungi kakeknya yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan, pasangan selebriti yang masih menjaga keharmonisan hubungan mereka hingga saat ini, memiliki tiga orang anak yang telah dewasa. Putri sulung mereka, Pruistin Aisha Haque, sedang menyelesaikan kuliahnya di Kanada dan akan segera lulus.

Sebelum berangkat ke Kanada untuk menghadiri wisuda putrinya, Shahnaz dan Gilang meluangkan waktu untuk menjenguk kakek mereka yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Mereka berbagi momen ini melalui unggahan di akun Instagram mereka kemarin (12/06/2024).

Ingin tahu lebih lanjut tentang momen tersebut? Simak ulasannya berikut ini, Kamis (13/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Unggah Momen saat Jenguk Kakek di Rumah Sakit

Kemarin (12/06/2024), Shahnaz Haque membagikan sebuah momen di akun Instagram pribadinya dimana dia mengunjungi kakeknya. Dalam postingannya tersebut, Shahnaz juga mengucapkan doa agar kakeknya cepat pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Aki, Cepat pulih ya. Nanti kita ketawa riang lagi. Cerita bareng seperti dulu sampai cekikikan seru seperti setiap jumpa. Kami pamit ya, Aki dan ‘Nek. Mohon doa restu. Nuhun sudah didoain, ya Allah itu energinya sampai ke hati. Akan kami ingat pesannya, bahwa apapun yang dikerjakan harus jadi pemburu ridho Allah. Bismillah, semoga dimudahkan oleh Allah ya, Ki,” tulis Shahnaz pada unggahannya.

3 dari 8 halaman

Pamit dan Minta Doa

Shahnaz dan Gilang tidak hanya berkunjung sebentar, tetapi mereka juga pamit kepada sang kakek sebelum berangkat ke Kanada untuk menghadiri acara wisuda putri mereka.

“Mama Rika, terima kasih sudah berkabar tentang Aki. Sehingga kami sempat untuk mencium tangan beliau sebelum pergi besok. Senang banget pulang dikasih cemilan, karena tahu adiknya dari datang sudah ngelirik kue karena kelaparan 😉. Doakan kami untuk acara malam ini dan kelancaran perjalanan besok ya. I love you so much ❤️,” ungkap Shahnaz pada unggahannya.

4 dari 8 halaman

Warganet Turut Doakan Kesembuhan sang Kakek

Postingan Shahnaz di Instagram langsung menarik perhatian para warganet. Banyak yang ikut memberikan doa untuk kesembuhan sang kakek.

“Syafakallah kakeee, semoga bisa kumpul bareng keluarga lagi ❤️,” tulis akun @selvi_bintangpantura2 

“Semoga cepat sembuh, sehat seperti sediakala, Aamiin,” tulis akun @athieksoetaryo1

“Lekas sembuh dan sehat yah Aki 🙏🤲,” tulis akun @asih_sofian

5 dari 8 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Shahnaz Haque

6 dari 8 halaman

Siapa Suami Shahnaz Haque?

Pada tanggal 5 Mei 2001, di Masjid Agung Sunda Kelapa Jakarta, Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan yang sah.

7 dari 8 halaman

Shahnaz Haque Punya Anak Berapa?

Shahnaz Natashya Haque, yang menikah dengan Gilang Ramadhan, kini menjadi ibu dari tiga putri.

8 dari 8 halaman

Shahnaz Haque Pernah Sakit Apa?

Shahnaz, seperti ibunya, neneknya, dan dua bibinya, juga berhasil melawan kanker ovarium pada usia 20-an tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini