Sukses

Potret Rey Mbayang dan Dinda Hauw Antar Orang Tua Berangkat Haji ke Tanah Suci, Tuai Banyak Doa

Di antara jamaah haji asal Indonesia, ada pula para selebritas atau kerabat mereka yang melaksanakan ibadah haji. Salah satu contohnya adalah orang tua Rey Mbayang serta Dinda Hauw.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian jamaah haji Indonesia untuk tahun 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi telah mulai diberangkatkan. Tahun ini, total kuota haji Indonesia mencapai 241 ribu orang, terdiri dari 213.320 jamaah haji reguler dan 27.680 jamaah haji khusus. Di antara jamaah haji Indonesia, terdapat juga sejumlah selebriti atau anggota keluarganya yang melaksanakan ibadah haji.

Salah satunya adalah orang tua dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pada unggahan terbaru di akun Instagram @rey_mbayang, Rey memperlihatkan momen saat dirinya dan sang istri mengantar kedua orang tua mereka untuk menunaikan ibadah haji.

Ingin tahu bagaimana momen saat Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengantar orang tua mereka pergi haji? Berikut adalah potret yang telah dirangkum pada Selasa (28/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Antar Orang Tua Berangkat Haji

Melalui akun Instagramnya, @rey_mbayang, Rey membagikan foto ketika bersama istrinya mengantarkan kedua pasangan orang tua mereka berangkat untuk menjalankan ibadah haji tahun 2024.

“Ya Allah terima kasih untuk segalanya. Selamat jalan menuju Baitullah. Semoga Allah mudahkan perjalanan dan ibadah mama, papa, mamah, abi di sana, di kuatkan mental dan fisiknya dan pulang menjadi haji yang mabrur,” tulis Rey pada unggahannya di Instagram.

3 dari 11 halaman

Ingin Juga Pergi Haji Tahun Ini

Dalam unggahannya, Rey mengungkapkan keinginan besar untuk menunaikan ibadah haji bersama Dinda tahun ini. Namun, mereka menyadari bahwa anak-anak mereka masih terlalu kecil dan belum bisa ditinggalkan.

“Sebenarnya ingin sekali aku dan dinda berhaji tahun ini, mendampingi langsung orang tua kami, ingin memastikan semuanya aman dan memberikan yang terbaik. Tapi ada anak anak yang mesti kami jaga dulu. Kami paham haji adalah panggilan, namun kami juga sadar bahwa Anak adalah titipan. Manusia berencana tapi Allah yang menentukan,” tulis lagi Rey.

4 dari 11 halaman

Peluk sang Mama

Sebelum sang mama berangkat ke Tanah Suci, Rey memeluknya dengan erat. Serta menuliskan keinginannya untuk menjalani ibadah haji tahun berikutnya ketika anak-anak sudah lebih mandiri.

“Semoga di tahun berikutnya, ketika anak-anak udah bisa ditinggal, giliran kami bisa merasakan nikmatnya ibadah Haji. AAMIIN YA ALLAH,” tutup Rey.

5 dari 11 halaman

Potret Bersama Papa dan Mama

Dalam slide akhir yang dia bagikan, Rey memperlihatkan foto bersama kedua orang tuanya. Mereka terlihat mengabadikan momen bersama sebelum berangkat haji.

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Rey Mbayang dan Dinda Hauw

7 dari 11 halaman

Apakah Rey Mbayang Sudah Menikah?

Hubungan Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini semakin dikenal penuh dengan kehangatan dan romansa yang memikat. Mereka resmi menikah pada tahun 2020.

8 dari 11 halaman

Apakah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Taaruf?

Kehebohan sempat melanda jagat maya ketika Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi sorotan. Meskipun hubungan mereka belum resmi, proses taaruf telah mereka jalani selama dua bulan sebelum akhirnya mengikat janji pada 10 Juli 2020.

9 dari 11 halaman

Siapa Nama Panjang Rey Mbayang?

Reynaldi Mbayang, S.M., yang dilahirkan pada tanggal 15 November 1998, dikenal sebagai seorang aktor, penyanyi, dan model asal Indonesia.

10 dari 11 halaman

Berapa Selisih Umur Rey Mbayang dan Dinda Hauw?

Melihat Rey Mbayang yang lebih muda dua tahun darinya, dia menyadari bahwa suaminya justru lebih matang dalam beberapa aspek.

11 dari 11 halaman

Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Berapa?

Pernikahan Rey Mbayang dengan Dinda Hauw berlangsung pada tanggal 10 Juli 2020. Pasangan ini dikaruniai dua anak laki-laki yang berusia masih belia. Jarak usia keduanya tidak begitu jauh, hanya terpaut selama 20 bulan. Arshakalif Muhammad Mbayang dilahirkan pada tanggal 20 Juni 2021, sedangkan adiknya, Kaba atau Arash Kaba Muhammad Mbayang, lahir pada tanggal 2 Maret 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini