Sukses

Potret Bagian Depan Rumah Baru Cindy Fatikasari di Kanada, Sejuk dan Nyaman Dipenuhi Ornamen Kayu

Cindy Fatikasari bersama suaminya baru saja pindah ke Kanada. Baru-baru ini, ia memperlihatkan foto sisi depan rumah mereka yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, baru-baru ini diketahui telah melakukan perpindahan tempat tinggal ke Kanada. Mereka telah membeli sebuah rumah baru yang terletak di Edmonton, Alberta, dekat dengan Vancouver. Keputusan untuk pindah ini diambil agar mereka dapat menemani anak mereka yang sedang menempuh pendidikan di sana.

Sejak pindah, banyak orang yang penasaran dengan penampakan rumah baru Cindy dan suaminya. Mereka telah membagikan beberapa potret dari interior rumah serta foto-foto lingkungan kompleks tempat tinggal mereka.

Namun, baru kemarin (05/05/2024), Cindy Fatikasari mengunggah beberapa foto dari bagian depan rumah barunya di akun Instagram pribadinya. Foto-foto rumahnya terungkap saat ia sedang merayakan ulang tahun Benji dan mengundang beberapa teman di sana.

Penasaran dengan penampilan depan rumah baru Cindy Fatikasari di Kanada? Berikut adalah informasi lebih lanjut yang dirangkum pada Senin (06/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tampak Depan Rumah Cindy Fatikasari

Berikut ialah potret depan rumah Cindy Fatikasari. Meski tidak terlalu besar, rumah itu menampilkan kenyamanan yang sangat terlihat. Terdiri dari dua tingkat, lantai dua-nya menonjol dengan adanya balkon yang cukup luas, cocok untuk bersantai bersama keluarga menikmati udara segar luar.

3 dari 11 halaman

Kental Akan Ornamen Kayu

Rumah yang dimiliki oleh Cindy menampilkan ornamen kayu yang mencolok. Bangunan ini didominasi oleh bahan kayu yang memberikan kesan sejuk. Penggunaan kayu sebagai bahan utama juga cocok dengan perubahan cuaca empat musim di Kanada.

4 dari 11 halaman

Sisi Depan Lantai Dua Rumah Cindy Fatikasari

Inilah potret balkon rumah Cindy Fatikasari yang terletak di lantai dua. Ruang terbuka tersebut dapat menampung sejumlah orang yang cukup banyak. Seperti terlihat dalam potret, Cindy bersama teman-temannya sedang berpose di balkon sambil menikmati pemandangan indah Kanada.

5 dari 11 halaman

Pekarangan Rumah yang Luas dan Sejuk

Tidak seperti Jakarta yang begitu ramai, Cindy menetap di sebuah lingkungan perumahan yang tenang. Area tempat tinggalnya terkesan amat lapang, bahkan halaman rumahnya pun terlihat luas yang sangat ideal untuk berolahraga lari sambil menikmati udara segar pagi hari.

6 dari 11 halaman

Pemandangan Langit yang Memanjakan Mata

Cindy merasa begitu nyaman meskipun belum lama menetap di Kanada. Selain memiliki banyak teman, keindahan alam Kanada sungguh luar biasa. Bahkan dalam potret yang diambil oleh Cindy di atas, terpancarlah keindahan langit yang mempesona dengan lengkungan pelangi yang sempurna.

7 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Cindy Fatikasari

8 dari 11 halaman

Cindy Fatikasari Tinggal di Mana?

Sekarang, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah telah menetap di Kanada.

9 dari 11 halaman

Apakah Anak Cindy Fatikasari Kembar?

Anak kembar Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah bernama Keanu dan Omar.

10 dari 11 halaman

Kenapa Cindy Fatikasari Pindah ke Kanada?

Karena cita-cita anak-anak mereka untuk melanjutkan pendidikan dan hidup di Kanada, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari memutuskan untuk pindah ke negara tersebut. Mereka menyebutkan bahwa anak-anak mereka telah lama bercita-cita untuk menimba ilmu, berkarier, dan menetap di Kanada.

11 dari 11 halaman

Anak Cindy Fatikasari Ada Berapa?

Pada tahun 1999, pasangan artis Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan. Mereka diberkati dengan kehadiran tiga buah hati, di mana dua di antaranya merupakan saudara kembar yang tidak identik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini