Sukses

Foto-foto Jirayut Pertama Kali Datang Kondangan di Indonesia, Ramah Salim ke Keluarga Mempelai

Momen pertama kali Jirayut datang ke kondangan di Indonesia, ia bagikan dalam bentuk video pada akun Instagram @jirayutdaa4official

Liputan6.com, Jakarta Jirayut membagikan postingan berupa video di akun Instagram, @jirayutdaa4official, yang menampilkan momen pertamanya datang ke kondangan di Indonesia, pada Senin (29/4/2024) kemarin.

Jirayut datang mengenakan kemeja dan celana jeans bersama dengan timnya. Saat tiba, ia langsung salam kepada seluruh keluarga dan pengantin setelah disambut oleh orang tua mempelai.

Berikut potret Jirayut pertama kali datang kondangan di Indonesia dirangkum Selasa (30/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Momen Pertama Jirayut

Jirayut membagikan video ketika pertama kali datang ke kondangan di Indonesia. Dalam video tersebut, ia sedang berjalan menuju lokasi hajatan dan sering disapa oleh masyarakat sekitar.

3 dari 12 halaman

Diajak Foto Bersama Ibu-ibu

Saat berjalan menuju lokasi hajatan, Jirayut dihampiri serta diajak berfoto bersama oleh ibu-ibu yang sepertinya tinggal di sekitar lokasi tersebut. Jirayut dengan ramah menerima ajakan tersebut dan langsung berpose di antara mereka.

4 dari 12 halaman

Disambut Oleh Orang Tua Mempelai

Setelah tiba di lokasi hajatan, Jirayut langsung disambut oleh orang tua mempelai pengantin. Ia pun memberikan salam dan memeluk ibu tersebut sambil tersenyum dengan ramah.

5 dari 12 halaman

Salim ke Keluarga dan Pengantin

Jirayut kemudian salam kepada seluruh keluarga pengantin yang sedang berbaris di depan panggung. Lalu, ia naik ke panggung untuk memberi selamat kepada pengantin yang menggelar acara hajatan tersebut.

6 dari 12 halaman

QNA

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Jirayut

8 dari 12 halaman

Jirayut Menganut Agama Apa?

Sejak kecil, Jirayut menganut agama Islam, sebagaimana anggota keluarganya yang lain.

9 dari 12 halaman

Kapan Jirayut Datang ke Indonesia?

Jirayut adalah seorang penyanyi asal Thailand yang telah sukses berkarir di Indonesia. Ia pertama kali datang ke Indonesia saat mengikuti audisi D'Academy Asia Musim 4 tahun 2018.

10 dari 12 halaman

Mengapa Jirayut Bisa Bahasa Indonesia?

Karena bahasa ibu Jirayut adalah Bahasa Melayu, hal itu memiliki kemiripan dengan Bahasa Indonesia yang asalnya juga berasal dari Bahasa Melayu.

11 dari 12 halaman

Apakah Jirayut Asli Orang Thailand?

Afisan Jehdueramae, yang lebih dikenal sebagai Jirayut Afisan, adalah seorang penyanyi dangdut, presenter, aktor, dan pemeran asal Thailand yang berkarier di Indonesia.

12 dari 12 halaman

Kenapa Jirayut Keluar dari Magic 5?

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jirayut keluar dari Magic 5 karena akan menjadi pembawa acara kontes Dangdut Academy Asia 6 yang akan segera tayang di Indosiar pekan depan. Kehadiran Jirayut yang tidak lagi menjadi bagian dari Magic 5 meninggalkan kesedihan bagi rekan-rekan pemain yang sering berada di sampingnya dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.