Sukses

6 Potret Widi Vierratale Ajak Orangtua Main ke Playground, Sang Ibu Dipuji Awet Muda

Punya cara tersendiri, Widi Vierratale ajak orangtuanya seru-seruan main di playground.

Liputan6.com, Jakarta Setiap anak punya cara tersendiri untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Seperti yang dilakukan oleh Widi Vierratale. Berbeda dari kebanyakan anak, ide vokalis band Vierratale itu untuk membahagiakan orangtuanya termasuk unik. Pasalnya, Widi membawa ayah dan ibunya bermain di playground.

Playground atau tempat bermain biasanya diperuntukkan untuk anak-anak saja. Namun, di tempat Widi mengajak orangtuanya, playground tersebut bisa digunakan untuk orang dewasa. Pelantun lagu ‘Dengarkan Curhatku’ itu pun mengajak orangtuanya bermain bersamanya.

Berbagai wahana dijajal oleh Widi. Perempuan 34 tahun itu memperlihatkan ayah dan ibunya mencoba bermain perosotan di kolam bola dan seluncur ban. Kedua orangtuanya pun tampak bahagia dan sangat menikmati bermain dengan penuh tawa.

Melihat keseruan Widi Vierratale quality time bareng orangtuanya main ke playground, warganet pun memuji aksinya. Selain itu, ada pula yang salah fokus dengan paras ibunya yang dipuji cantik awet muda. Diketahui, ibu Widi sudah berusia 65 tahun.

Dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @widikidiwdkdw, berikut ini 6 potret Widi Vierratale ajak orangtua main ke playground, Rabu (15/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Widi punya cara unik tersendiri untuk membuat kedua orangtuanya bahagia, yaitu membawa ayah dan ibunya bermain di playground.

3 dari 7 halaman

2. Widi memperlihatkan ekspresi bahagia sang ayah saat meluncur dari perosotan ke kolam bola.

4 dari 7 halaman

3. Sang ibunda sangat menikmati permainan, meski harus menaiki tangga. Ia tampak senang saat mencoba meluncur dengan ban.

5 dari 7 halaman

4. Namun, rupanya wanita 65 tahun ini takut ketinggian. Aksi jahil Widi pun dimulai saat ibunya ragu-ragu untuk meluncur dari perosotan.

6 dari 7 halaman

5. Vokalis Vierratale itu juga mengajak sang ibu untuk mencoba berbagai wahana permainan lain, seperti melewati rintangan menggunakan tali.

7 dari 7 halaman

6. Melihat keseruan Widi Vierratale quality time bareng orangtuanya main ke playground, warganet pun memuji aksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.