Sukses

10 Rekomendasi Pasta Gigi Terbaik untuk Mencegah Lubang Gigi Tahun 2024

Gigi berlubang merupakan salah satu masalah yang dapat mengganggu aktivitas. Untuk mengatasi gigi berlubang, gunakan pasta gigi khusus gigi berlubang. Berikut rekomendasinya.

Liputan6.com, Malang Gigi berlubang adalah masalah umum yang bisa sangat mengganggu. Jika tidak diobati dengan pasta gigi yang tepat, rasa ngilu pada gigi bisa semakin parah. Meskipun bisa disebabkan oleh berbagai faktor, gigi berlubang bisa dicegah dengan menggunakan pasta gigi yang mengandung bahan-bahan pencegah lubang gigi. Berbagai merek pasta gigi dengan formulasi ini telah tersedia di pasaran. Berikut adalah sepuluh rekomendasi pasta gigi terbaik yang dapat mencegah gigi berlubang pada tahun 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Closeup Multivitamin Complete Fresh Protection: Untuk Gigi yang Sehat dan Segar

Ingin gigi yang sehat, kuat, dan segar? Cobalah Closeup Multivitamin Complete Fresh Protection. Pasta gigi dengan harga Rp13.300 ini mengandung zinc, vitamin E, C, dan fluoride.

3 dari 16 halaman

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang: Perlindungan Lebih Kuat

Pasta gigi ini mengandung fluoride 50% lebih banyak dan 10X lebih kuat. Selain itu, kandungan mikro kalsium juga dapat memperbaiki lubang kecil pada gigi. Dapatkan pasta gigi ini hanya dengan Rp10.400.

4 dari 16 halaman

Triple Ace Antiplaque Total Solution

Pasta gigi ini tidak menggunakan bahan alami sebagai bahan dasar pembuatannya. Mengandung arnica montana, minyak cengkeh, dan fluoride. Hanya dengan Rp31.500.

5 dari 16 halaman

Ciptadent Maxi 12 Plus Fresh Mint dengan Xylitol

Kandungan xylitol pada pasta gigi ini berguna untuk menghambat pertumbuhan bakteri sehingga gigi berlubang dapat dicegah. Harga terjangkau, hanya Rp7.000.

6 dari 16 halaman

Colgate Palmolive Maximum Cavity Protection Fresh Cool Mint untuk Perlindungan Maksimal

Mengandung Amino Power+ dan kombinasi fluoride, kalsium, serta asam amino arginin untuk memperkuat enamel gigi serta menjaga kesehatan gigi. Harga Rp220.000.

7 dari 16 halaman

Sensodyne Repair & Protect Extra Fresh Solusi untuk Gigi Sensitif

GSK meluncurkan Sensodyne Repair & Protect Extra Fresh, solusi terdepan bagi gigi sensitif yang menawarkan perlindungan melawan bakteri penyebab kerusakan gigi. Harganya Rp49.000, dengan teknologi novamin yang membuat lapisan mineral gigi menjadi 1,5 kali lebih kuat.

8 dari 16 halaman

Darlie All Shiny White Baking Soda

Hawley & Hazel Asia menghadirkan Pasta Gigi Darlie All Shiny White Baking Soda dengan harga Rp33.000, mengandung baking soda untuk memutihkan gigi. Kandungan baking soda pada pasta gigi ini adalah food grade serta telah disetujui oleh SWA.

9 dari 16 halaman

Oral-B Tooth and Gum Care

Protect & Gamble meluncurkan Oral-B Tooth and Gum Care, pasta gigi yang mengandung sodium fluoride untuk membersihkan gigi dan menghilangkan plak yang menyebabkan masalah gigi. Harganya Rp33.000.

10 dari 16 halaman

Systema Nano Advance Oral Care System

Lion Wings memperkenalkan Systema Nano Advance Oral Care System, pasta gigi dengan kalsium nano yang terjangkau seharga Rp11.000, membantu mencegah karies gigi dan kerusakan gigi awal.

11 dari 16 halaman

Versident Shinning Bright Teeth

Erfi Karya Abadi mempersembahkan Versident Shinning Bright Teeth, pasta gigi dengan kandungan minyak cengkeh untuk meredakan nyeri gigi, serta mampu menghilangkan noda dan plak gigi. Harganya Rp175.000.

12 dari 16 halaman

Dapatkah pasta gigi mencegah gigi berlubang?

Pasta gigi khusus gigi berlubang dapat mengobati dan mencegah komplikasi seperti abses gigi.

 

13 dari 16 halaman

Bagaimana cara mencegah gigi berlubang?

Rutin menggosok gigi, pilih pasta gigi dengan fluoride, hindari makanan manis, dan gunakan obat kumur.

14 dari 16 halaman

Apa penyebab gigi berlubang?

Lupa menyikat gigi, pasta gigi tanpa fluoride, gangguan makan, mulut kering, dan refluks asam lambung (GERD).

15 dari 16 halaman

Apa efek samping gigi berlubang?

Gigi berlubang bisa menyebabkan masalah serius dan penyakit potensial fatal.

16 dari 16 halaman

Apakah Pepsodent bisa menambal gigi berlubang?

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang dengan active micro-calcium dan pro-fluoride complex melindungi gigi berlubang. Gunakan 2 kali sehari untuk hasil maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.