Sukses

Foto-foto Sedih Balint Keponakan Mona Ratuliu Berkunjung ke Makam Ibunda, Main Mobil-mobilan dengan Mami

Balint mengunjungi makam ibunda bersama Mona Ratuliu dan keluarga sambil bermain mobil-mobilan

Liputan6.com, Jakarta Mona Ratuliu membagikan sebuah video di akun Instagram pribadi, @monaratuliu, pada Kamis (18/4/2024) kemarin, yang menunjukkan momen saat dirinya menemani Balint mengunjungi makam Santi Ulandari, ibundanya, yang meninggal karena Covid-19 pada tahun 2021.

Dalam rekaman tersebut, Mona Ratuliu mengungkapkan kesedihannya saat melihat Balint bermain mobil-mobilan di makam ibunya. Di akhir video, Balint juga ikut menebarkan bunga di makam sang bunda.

Berikut potret Balint ziarah ke makam ibunda dirangkum Jumat (19/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Berkunjung ke Makam Ibunda

Balint Daniyal Zabdan Ratuliu, atau biasa dipanggil Balint, adalah anak dari Donny Bule, kakak Mona Ratuliu. Sejak ibundanya, Santi Ulandari, meninggal karena Covid-19 pada tahun 2021, Balint telah diasuh oleh Mona Ratuliu. Pada Kamis (18/4/2024), Mona Ratuliu membagikan video di mana ia menemani Balint mengunjungi makam ibundanya.

3 dari 10 halaman

Bermain Mobil-mobilan Bersama Mami

Dalam rekaman video tersebut, Balint, yang akan berusia 3 tahun, terlihat sedang bermain mobil-mobilan di makam sang bunda. Momen tersebut tersebut menyayat hati Mona Ratuliu, seolah-olah melihat Balint bermain bersama ibundanya.

4 dari 10 halaman

Menebar Bunga ke Makam Ibunda

Pada akhir video, Balint membantu menyebarkan bunga di makam ibundanya tersebut. Dalam keterangan postingan, Mona Ratuliu berharap bahwa ketika Balint sudah dewasa nanti, ia akan mendoakan sang bunda setiap hari.

5 dari 10 halaman

Makam Ibunda Balint

Setelah dikunjungi oleh Mona Ratuliu dan keluarga, makam Santi Ulandari, ibunda Balint, tampak semakin indah dengan dekorasi bunga serta mobil-mobilan milik Balint.

6 dari 10 halaman

Ibu Kandung Balint Anak Siapa?

Mona Ratuliu, salah satu selebriti Tanah Air yang sering menjadi sorotan publik karena gaya parenting-nya. Selain menjadi ibu bagi keempat anak kandungnya, Mona, yang juga istri dari Indra Brasco, juga mengasuh Balint, keponakannya.

7 dari 10 halaman

Apakah Mima Shafa Anak Kandung Mona Ratuliu?

Mima Shifa adalah anak pertama dari Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

8 dari 10 halaman

Eneng Ulan Meninggal Karena Apa?

Kakak Mona Ratuliu, Donny Bule, kehilangan sang istri, Eneng Ulan, yang meninggal dunia pada bulan Juli 2021. Ulan meninggal karena terinfeksi virus corona saat sedang hamil.

9 dari 10 halaman

Anaknya Mona Ratuliu Sakit Apa?

Pada tahun 2022, ketika berusia 19 tahun, Mima Shafa didiagnosis menderita Gangguan Bipolar dan Borderline Personality Disorder.

10 dari 10 halaman

Mona Ratuliu Blasteran Apa?

Margaretha Veronica Ratuliu, yang lahir pada 31 Januari 1982, dikenal dengan nama Mona Ratuliu. Ia adalah seorang aktris dan presenter Indonesia dengan keturunan Minahasa dan Sunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.