Sukses

Potret Souvenir Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Erina Gudono, Isinya Bikin Jadi Sorotan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja mengadakan acara syukuran untuk merayakan 4 bulan kehamilan Erina. Mereka juga telah menyiapkan souvenir untuk para tamu yang diundang.

Liputan6.com, Jakarta Kini, Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, tengah merasakan kegembiraan karena menantikan kelahiran anak pertama mereka. Pada tanggal 19 Mei 2024, mereka baru saja mengadakan perayaan syukuran empat bulanan di Istana Negara Bogor.

Erina kini sedang mengandung di trimester kedua. Anak yang akan dilahirkan oleh Erina ini akan menjadi cucu keenam di keluarga Presiden Jokowi Widodo. Mengundang banyak orang, mereka juga memberikan souvenir kepada semua tamu yang menghadiri acara tersebut.

Ingin tahu seperti apa souvenir dari perayaan syukuran kehamilan empat bulan Erina Gudono? Simak ulasannya di bawah ini, pada hari Selasa (21/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Berikan Souvenir Berupa Totebag dan Sajadah

Erina dan Kaesang juga telah menyiapkan kenang-kenangan untuk para tamu agar bisa dibawa pulang. Pasangan yang menikah pada bulan Desember 2022 ini menyiapkan totebag berukuran besar dengan corak bunga dan inisial nama mereka, K.E.

Selain totebag, mereka juga menyiapkan sajadah. Sajadah tersebut terbuat dari bahan yang nyaman dan merupakan produk dari Howel and Co. Setiap tamu diberikan sepasang sajadah yang berwarna abu-abu dan pink, yang kemudian dikemas dengan rapi dalam kotak agar bisa dimasukkan ke dalam totebag.

3 dari 12 halaman

Dipilih Langsung oleh Erina dari Toko Langganannya

Erina mengungkap bahwa tas tersebut ia pesan dari toko souvenir favoritnya, Ellinorline, seminggu sebelum acara berlangsung. Dia juga menyebutkan bahwa pembelian tas itu dilakukan dengan menggunakan uang pribadinya, bukan dari hasil endorse. Seorang teman Erina bahkan memberikan ulasan positif tentang tas tersebut, mengekspresikan kagumnya. Dia menyatakan bahwa desain tas tersebut mirip dengan tas dari merek terkenal.

"Unboxing dan review souvenir yang kupesan H-seminggu dari @ellinorline, btw mereka salah satu vendor pernikahanku, ini pakai desain logo yang kupakai waktu nikahanku, bukan endorse memang bagus banget mereka ini," tulis Erina pada unggahannya.

4 dari 12 halaman

Undang Ustaz Maulana Sebagai Pengisi Acara

Ustaz Maulana diundang untuk memberikan pengajian dalam acara tasyakuran tersebut. Dalam foto-foto yang diposting oleh Erina di akun Instagramnya, terlihat ia bersama keluarga, semuanya mengenakan busana berwarna putih yang serasi. Sebagai tuan rumah, Kaesang nampak memberikan sambutan pada acara tersebut.

5 dari 12 halaman

Undang Banyak Tamu ke Istana Bogor

Erina dan Kaesang juga mengundang sejumlah keluarga dan rekan-rekan mereka. Tasyakuran diadakan di istana Bogor dan ramai dihadiri oleh banyak tamu. Tidak hanya anggota keluarga Kaesang, tetapi para undangan juga seragam memakai pakaian berwarna putih.

6 dari 12 halaman

Nuansa Acara yang Terasa Khidmat

Acara tersebut berjalan dengan sangat khidmat. Terlihat Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana yang turut hadir dalam acara syukuran anak bungsunya. Keduanya tampak tengah mendegarkan pengisi acara. Sama halnya dengan menantunya, Ibu Iriana juga tampil memukau dengan busana hijab yang anggun.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Kaesang Pangarep

8 dari 12 halaman

Kaesang Pangarep Sekarang Jadi Apa?

Kaesang Pangarep, B.Sc. (lahir pada 25 Desember 1994), adalah seorang wirausahawan di bidang kuliner dan YouTuber asal Indonesia. Ia mulai berkiprah di ranah politik sebagai anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sejak 23 September 2023.

9 dari 12 halaman

Berapa Harta Kekayaan Kaesang?

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, diperkirakan Kaesang memiliki kekayaan lebih dari Rp92,2 miliar pada tahun 2021. Kekayaan ini bahkan melampaui harta ayahnya, Presiden Jokowi.

10 dari 12 halaman

Kaesang SMP di Mana?

Kaesang menyelesaikan pendidikan dasarnya di SDN 16 Mangkubumen Kidul, Laweyan, Solo, dan melanjutkan pendidikan menengah di SMPN 1 Surakarta.

11 dari 12 halaman

Kaesang Lahir Tahun Berapa?

Kaesang Pangarep lahir pada 25 Desember 1994. Saat ini, ia berusia 29 tahun.

12 dari 12 halaman

Apa Prestasi Kaesang?

Kaesang Pangarep semakin terkenal setelah sukses mengakuisisi klub sepakbola yang sudah menjadi favoritnya sejak kecil, yaitu Persis Solo. Berkolaborasi dengan Menteri BUMN Erick Thohir dan pengusaha muda lokal Kevin Nugroho, Kaesang berhasil mengantarkan Persis Solo meraih gelar juara Liga 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.