Sukses

Profil dan Fakta Byeon Woo Seok, Pemeran Lovely Runner Akan Gelar Fanmeeting di Indonesia Bulan Depan

Banyak yang membicarakan Byeon Woo Seok karena perannya dalam serial drama 'Lovely Runner'. Karismanya bukan hanya sebagai aktor, tetapi juga sebagai Ryu Sun Jae, vokalis band tsundere yang sangat memikat. Meskipun sudah membintangi banyak drama dan film, ternyata aktor yang mengaku sebagai ESTP ini memiliki sisi lain yang menarik untuk diungkap!

Liputan6.com, Jakarta Byeon Woo Seok adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan yang menarik untuk dibahas. Namanya semakin dikenal luas berkat karyanya yang berkualitas dan kehadirannya yang karismatik di layar kaca.

Dari peran pendukung hingga peran utama, ia terus menunjukkan perkembangan yang konsisten dalam karier aktingnya. Hal ini menjadikannya salah satu talenta muda yang patut diperhitungkan dalam industri hiburan Korea Selatan.

Byeon Woo Seok, yang terkenal karena perannya sebagai Sunjae dalam drama Korea 'Lovely Runner', akan bertemu langsung dengan para penggemarnya di Indonesia, memberikan kesempatan untuk berinteraksi lebih dekat. Kepopulerannya yang luas berkat perannya dalam drama tersebut, penampilannya yang memikat hati, dan kemampuan aktingnya yang memukau membuatnya sangat dicintai, tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di seluruh Asia, termasuk Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Awali Karier sebagai Model

Sebelum ia menjadi seorang aktor, pria berusia 32 tahun ini memulai karirnya sebagai model pada tahun 2014. Ia didukung oleh agensi YG KPlus dan sering tampil di atas catwalk bersama dengan model-model lain yang kini juga dikenal sebagai aktor terkenal, seperti Nam Joo Hyuk, Jang Ki Yong, dan Joo Woo Jae. Anda dapat melihat keakraban mereka dalam beberapa vlog yang diunggah di kanal resmi Youtube KPLUS.

3 dari 11 halaman

Tidak Dapat Dukungan dari Keluarga

Walaupun pada awalnya orang tuanya ragu dengan pilihan kariernya sebagai model, akhirnya mereka memberikan dukungan saat ia mulai terlibat dalam dunia akting. Dukungan tersebut memberinya kepercayaan diri dan semangat untuk terus maju di industri hiburan.

4 dari 11 halaman

Serius dalam Pendidikan

Sebelum benar-benar terjun ke dalam industri hiburan, Byeon Woo Seok belajar di Jurusan Teater dan Film. Dedikasinya dalam pendidikan menunjukkan betapa seriusnya dia mempersiapkan diri untuk karier di bidang seni peran.

5 dari 11 halaman

Menerima Penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik

Pada tahun 2022, seorang pria yang lahir di Seoul berhasil meraih penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam KBS Drama Awards untuk perannya sebagai Lee Pyo dalam drama 'Moonshine'.

6 dari 11 halaman

Pandai Bernyanyi

Tak hanya dikenal karena aktingnya yang memukau, Woo Seok juga punya suara bariton yang menawan. Dia berperan sebagai vokalis band bernama Eclipse dalam drama Korea 'Lovely Runner', membawakan emas suaranya dalam empat lagu di soundtrack drama itu. Dengan kemampuan menyanyi ballad dan pop, nampaknya Byeon Woo Seok sudah siap untuk debut sebagai seorang idol sejati.

7 dari 11 halaman

Punya Tinggi Hampir 2 Meter

Tidak mengherankan jika aktor berzodiak Scorpio ini memulai karirnya sebagai model, mengingat tingginya mencapai 189 cm. Bahkan, Kim Hye Yoon, lawan mainnya di 'Lovely Runner', baru-baru ini mengakui hampir cedera lehernya selama syuting drama tersebut karena sering menoleh ke atas.

8 dari 11 halaman

Mau Mencoba Mainkan Peran yang Beragam

Menurut Cosmopolitan, Byeon Woo Seok memiliki minat yang luas dalam berbagai genre drama. Dia menyatakan keinginannya untuk berakting dalam karakter-karakter yang beragam, mulai dari karakter psikopat hingga karakter fantasi.

9 dari 11 halaman

Semakin Terkenal Lewat Drama Lovely Runner

Sekarang, nama Byeon Woo Seok tengah populer berkat perannya dalam drama Lovely Runner bersama Kim Hye Yoon.

Dalam kisah tentang perjalanan waktu ini, Woo Seok memerankan Ryu Sun Jae, seorang idola yang mengakhiri hidupnya karena depresi. Kematian itu mendorong Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Im Sol untuk mencoba mengubah takdir sang idola dengan kembali ke masa lalu.

10 dari 11 halaman

Bakal Adain Fanmeeting di Indonesia!

Byeon Woo Seok akan menggelar acara jumpa penggemar di Jakarta pada Jumat, 28 Juni 2024. Acara yang sangat dinanti itu akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, di dalam Mal Kota Kasablanka, yang sering menjadi tempat untuk acara besar dan konser artis internasional.

11 dari 11 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Apakah Byeon Woo Seok sudah wajib militer?

Byeon Woo Seok telah diketahui menjalani dinas militer wajib sejak usia dua puluhan.

Siapa pacar Byeon Woo Seok?

Saat ini, Byeon Woo Seok sedang hangat diberitakan menjalin hubungan asmara dengan seorang model bernama Jeon Ji Su. "Rumor tentang hubungan asmara tersebut tidak benar. Mereka telah berteman sejak kuliah," demikian pernyataan dari Varo Entertainment, agensi yang menaungi Byeon Woo Seok.

Apa yang sedang dilakukan Byeon Woo Seok sekarang?

Saat ini, aktor Byeon Woo Seok sedang menarik perhatian lewat perannya dalam K-drama 'Lovely Runner', tapi bukan cuma aktingnya yang mencuri perhatian. Berusia 32 tahun, bintang ini jadi topik pembicaraan di masyarakat karena popularitasnya yang melesat tinggi.

Seberapa populer Byeon Woo Seok?

Byeon Woo Seok telah mendapat pujian yang luas atas perannya memerankan karakter idola yang sempurna, meskipun dia sendiri tidak pernah menjadi idola atau trainee idola. Para penggemar sangat terpesona oleh penampilan Byeon Woo Seok, mengagumi betapa mudahnya dia membawakan peran tersebut dan menggambarkan sosok pacar klasik.

Apakah Byeon Woo Seok menyanyikan OST untuk Lovely Runner?

Dedikasi Byeon Woo Seok pada perannya dalam Lovely Runner sungguh luar biasa, di mana dia rajin berlatih dan bahkan menyanyikan lagu Sudden Shower untuk OST secara pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.