Sukses

Tawarkan Pengalaman Menginap Tak Biasa, Sheraton Surabaya Hadirkan Kamar Deluxe dengan Konsep Keberlanjutan

Sheraton Surabaya Hotel & Towers dengan bangga mengumumkan hasil renovasi terbarunya, yaitu tipe kamar Deluxe yang menawan dan meluncurkan tipe Family Thematic Two Bedrooms, yang telah lama dinantikan.

Liputan6.com, Jakarta Sheraton Surabaya Hotel & Towers dengan bangga mengumumkan hasil renovasi terbarunya, yaitu tipe kamar Deluxe yang menawan dan meluncurkan tipe Family Thematic Two Bedrooms, yang telah lama dinantikan.

Dengan memperkenalkan kedua tipe kamar tersebut, hotel bintang lima yang berlokasi di jantung kota Surabaya ini berhasil menetapkan standar baru. Menyajikan pengalaman yang berkesan, kedua tipe kamar ini menjadi wujud jalinan harmonis antara kenyamanan, kemewahan, keberlanjutan dan fasilitas yang ramah keluarga.

Temukan Kemewahan yang Berkelanjutan di Kamar Deluxe Rooms

Tipe kamar Deluxe yang telah di renovasi oleh Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini memiliki luas area 36-meter persegi dengan desain kontemporer. Menawarkan kenyamanan yang terbaik, kamar ini hadir dalam berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan tamu hotel.

Tipe Deluxe hadir dengan pilihan tempat tidur king, twin atau kamar untuk tamu dengan kebutuhan khusus/disabilitas. Setiap kamar Deluxe menyajikan pemandangan terbaik dengan pilihan gemerlap suasana kota Surabaya atau Tunjungan Plaza, salah satu mal terbesar di Indonesia. Tak hanya itu, dilengkapi dengan bathtub dan rain-shower di kamar mandi, para tamu dapat menikmati suasana mandi yang tak hanya menyegarkan tapi juga menenangkan setelah seharian beraktivitas.

Fitur lainnya yang menonjol dari kamar Deluxe adalah konsep keberlanjutannya. Sejalan dengan misi Sheraton Global, hotel ini juga memegang komitmen teguh untuk menjadi pemimpin dalam penerapan prinsip keberlanjutan di industri perhotelan.

Di dalam kamar, tamu akan mendapatkan air minum gratis dalam botol kaca menghilangkan penggunaan plastik sekali pakai dari semua amenities, dan menyediakan perlengkapan mandi yang dapat diisi ulang. Melalui integrasi praktik berkelanjutan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers berusaha untuk mengurangi dampak lingkungan dan turut berperan aktif dalam memupuk masa depan yang lebih ramah lingkungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perpaduan kenyamanan dan keberlanjutan

"Kami antusias memperkenalkan Kamar Deluxe kami yang baru bertransformasi, mewujudkan perpaduan sempurna antara produktivitas, kenyamanan, dan keberlanjutan," kata Reza Aryawarman, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

"Dengan akomodasi yang luas, pemandangan menakjubkan, dan fasilitas ramah lingkungan, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap tak tertandingi yang selaras dengan nilai-nilai kami." 

Hotel Sheraton Surabaya juga telah menyiapkan paket kamar bagi mereka yang memesan melalui aplikasi Marriott Bonvoy atau situs web hotel. Paket menawarkan fasilitas dalam kamar gratis, jaminan harga terbaik, dan sarapan gratis untuk dua anak di bawah dua belas tahun. 

 

3 dari 4 halaman

Ciptakan Kenangan Ajaib yang Berkesan di Family Thematic Two Bedrooms

Bagi keluarga yang mencari pengalaman menginap yang berbeda dan area yang luas, Sheraton Surabaya menghadirkan Family Thematic Two Bedrooms. Hadir dalam tiga tema ajaib yang memikat – Winter Wonderland, Farm dan Jungle Fun -  tipe unit ini menawarkan kesempatan unik bagi setiap anggota keluarga untuk terbenam dalam memori ajaib yang tak terlupakan.

Dirancang dengan teliti, setiap unit memiliki kamar utama, kamar anak, dapur dengan peralatan yang lengkap, area kerja, ruang makan dan ruang tamu yang luas. Beberapa unit bahkan menawarkan kamar tambahan untuk asisten rumah tangga atau pengasuh, untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga menikmati pengalaman menginap yang nyaman.

"Dengan dekorasi bertema, ruang yang luas, dan sejumlah fasilitas ramah keluarga, kamar ini dirancang untuk menciptakan kenangan abadi bagi para tamu kami," tambah Reza.

 

4 dari 4 halaman

Akan ada penambahan tipe unit

Memiliki berbagai fitur unggulan, unit Family Thematic Two Bedrooms dengan cepat menjadi favorit tamu dengan tingkat hunian yang tinggi sejak debut pada bulan Maret lalu. Saat ini, Family Thematic Two Bedrooms tersedia sebanyak tiga unit, dan untuk menjawab tingginya permintaan, tipe ini akan bertambah menjadi delapan unit pada akhir tahun nanti.

Tamu yang memesan melalui aplikasi Marriott Bonvoy dapat menikmati sarapan gratis untuk anak-anak di bawah usia dua belas tahun. Tamu yang memesan unit Family Thematic Two Bedrooms, dapat menikmati sarapan untuk enam orang, terdiri dari empat orang dewasa dan dua anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.