Sukses

Top 3: Cara Simpan Kue Kering Agar Awet Berbulan-bulan

Artikel tentang cara simpan kue kering agar awet berbulan-bulan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kue kering sering kali disajikan saat hari perayaan atau momen-momen penting seperti lebaran dan natal.

Pada momen-momen itulah biasanya akan banyak orang yang bertamu ke rumah, sehingga kue kering dibuat dalam jumlah yang cukup banyak.

Meskipun begitu, tetap saja kue kering sebanyak itu kadang-kadang juga tidak habis, bahkan sampai berbulan-bulan.

Artikel tentang cara simpan kue kering agar awet berbulan-bulan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang rekomendasi drakor kantoran.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tragedi banjir di Dubai.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cara Simpan Kue Kering Agar TIdak Jamuran dan Awet Berbulan-bulan, Hanya Pakai 1 Bahan

Sebenarnya, kue kering bisa bertahan hingga 6 bulan jika tidak pernah dibuka. Namun, tentu akan lain cerita saat hari-hari perayaan, karena toples kue kering pasti akan selalu dibuka setiap ada tamu yang berkunjung.

Belum lagi kue kering juga rentan melempem atau dihinggapi jamur jika tidak disimpan dengan benar.

Lantas, bagaimana cara menyimpan kue kering yang tepat? Seorang YouTuber dengan kanal bernama Blyana memiliki caranya, yang dirangkum pada Rabu (17/04/2024) berikut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 11 Rekomendasi Drakor Romansa Perkantoran, Dijamin Seru dan Bikin Nagih

Di antara banyaknya genre dalam drama Korea (drakor), drama romantis tidak akan pernah kehabisan penggemarnya. Genre yang paling populer ini biasanya menyoroti kisah cinta tokoh yang penuh dengan emosi dan konflik.

Mereka biasanya bertemu dalam karena sebuah alasan dan tidak saling menyukai satu sama lain. Hingga kedua tokoh ini akhirnya berada di situasi yang mengharuskan mereka berdekatan, barulah di situ tumbuh perasaan cinta satu sama lain.

Apapun genre utama dari sebuah drakor, umumnya drama tersebut akan tetap diselipkan kisah romantis baik itu untuk mendukung jalannya cerita maupun hanya sebagai pemanis.

Selain itu, drakor romantis biasanya mengangkat latar cerita yang sangat beragam, seperti pedesaan, berasal dari dunia yang berbeda, hingga perkantoran.

Hingga saat ini, banyak sekali drakor yang mengangkat tema romansa perkantoran sebab genre ini selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi penontonnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan genre ini, berikut 9 rekomendasi drakor bertema romansa perkantoran yang wajib untuk ditonton.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tragedi Banjir di Dubai: 20 Nyawa Melayang Akibat Hujan Terparah dalam 75 Tahun

Hujan deras melanda Uni Emirat Arab, membanjiri jalan raya utama dan mengganggu penerbangan di bandara internasional Dubai – yang oleh pemerintah digambarkan sebagai curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir. Hujan mulai turun pada Senin malam, dan pada Selasa malam, curah hujan lebih dari 142 mm telah membasahi kota gurun Dubai – biasanya merupakan jumlah rata-rata hujan yang turun dalam satu setengah tahun.

Menurut laporan Guardian, hujan juga turun di Bahrain, Oman, Qatar, dan Arab Saudi, meskipun curah hujannya sangat signifikan di UEA. Rata-rata curah hujan mencapai 94,7 mm dalam setahun di bandara internasional Dubai, bandara tersibuk di dunia untuk perjalanan internasional dan hub bagi maskapai penerbangan jarak jauh Emirates, yang mengalami “gangguan signifikan”, katanya pada hari Rabu pada Twitter.

Ahmed Habib, seorang ahli meteorologi, mengatakan kepada Bloomberg bahwa peningkatan curah hujan di UEA mungkin disebabkan oleh praktik “penyemaian awan” di mana pesawat kecil yang dioperasikan pemerintah melepaskan semburan garam ke awan yang berpotensi meningkatkan tingkat curah hujan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.