Sukses

Sama-sama Tampil Cantik dan Awet Muda, Intip Momen Kebersamaan Diah Permatasari Bersama sang Ibu Saat Liburan

Baru-baru ini, Diah Permatasari membagikan momen spesial bersama ibunya saat liburan di akun Instagram. Potret kebersamaan keduanya yang sama-sama memiliki penampilan cantik dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Momen libur lebaran seringkali dimanfaatkan untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama anggota keluarga tercinta. Tak terkecuali artis Diah Permatasari yang dikenal lewat film Si Manis Jembatan Ancol.

Baru-baru ini, ia membagikan momen spesial bersama ibunya saat liburan di akun Instagram. Potret kebersamaan keduanya ini tidak hanya menunjukkan hubungan yang erat antara ibu dan anak, tetapi juga memperlihatkan mereka yang sama-sama memiliki penampilan cantik dan awet muda.

Penasaran dengan bagaimana potret Diah Permatasari bersama sang ibu? Berikut potretnya dirangkum Selasa (16/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Unggah Momen Kebersamaan

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Diah Permatasari tampak membagikan momen saat liburan bersama ibunya. Terlihat keduanya tampak bahagia dapat menghabiskan waktu bersama saat momen libur lebaran.

“My Beautiful MamaMia. Hari ini Jalan2 sama my Mom sambil ngerumpi. Kalau dah ngerumpi sampai kesasar lupa jalanan-nya. Minum Es Campur Berdua pun tumpah saking heboh @mumaien. My outfit @gheafashionstudio @gheapanggabeanprivate,” tulis Diah Permatasari di akun Instagram.

3 dari 9 halaman

Tampil Kompak

Dalam foto tersebut, Diah Permatasari terlihat mengenakan outer motif bunga berwarna biru cerah. Ia memadukannya dengan dalaman warna putih dan celana putih. Tak hanya itu, ia juga melengkapi penampilannya dengan tas dan sepatu berwarna senada.

Sementara sang ibu terlihat mengenakan blouse bermotif etnik berwarna coklat susu yang dipadukan dengan celana jeans dan hijab berwarna senada. Keduanya terlihat tampil kompak dengan memakai kacamata dengan warna dan bentuk yang sama.

4 dari 9 halaman

Tampil Cantik dan Awet Muda

Di usianya yang kini memasuki 53 tahun, Diah Permatasari tetap tampil cantik dan awet muda. Banyak yang tidak menyangka bahwa usianya sudah mencapai setengah abad. Tentunya buah jatuh tak jauh dari pohonnya, sang ibu pun terlihat cantik dan awet muda di usianya yang ke-76 tahun.

5 dari 9 halaman

Apakah Diah Permatasari Sudah Menikah?

Kini, kehidupan barunya bersama suaminya, Anton Wahyu Jatmiko, telah dimulai sejak mereka menikah pada tahun 1997, membuat masa pernikahan mereka telah mencapai 37 tahun. Ternyata, di balik keharmonisan keluarga mereka, Diah Permatasari dan suaminya memiliki cerita cinta yang romantis.

6 dari 9 halaman

Siapa Nama Suami Diah Permatasari?

Anton Wahyu Jatmiko.

7 dari 9 halaman

Apa Pekerjaan Suami Diah Permatasari?

Aktris Diah Permatasari terlihat mendampingi suaminya yang bertugas di Lemhannas.

8 dari 9 halaman

Diah Permatasari Agamanya Apa?

Diah Permatasari yang merupakan seorang muslim menikah dengan sang suami Anton Wahyu Jatmiko yang beragama Katolik pada 1997 silam.

9 dari 9 halaman

Diah Permatasari Anaknya Berapa?

Sekarang, Diah Permatasari telah memiliki dua orang anak, akan tetapi tubuhnya justru kurus dan penampilannya tetap awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini