Sukses

5 Pasangan Artis Korea yang Pacarannya Awet, Ada yang Lebih dari 20 Tahun!

Belakangan ini, banyak selebriti Korea Selatan yang mulai terang-terangan soal hubungan romantisnya. Tidak jarang di banyak kesempatan, keduanya tidak malu-malu untuk menunjukkan kedekatan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan romantis merupakan hal yang asing di kalangan artis Korea Selatan. Bagi banyak idola KPop maupun aktor atau aktris drama, tidak memiliki kekasih adalah salah satu cara mempertahankan karier mereka.

Apabila hubungan para artis Korea ini tidak mendapatkan restu dari publik, bukan tidak mungkin hal ini akan berpengaruh pada karier mereka ke depannya.

Namun belakangan ini, banyak selebriti Korea Selatan yang mulai terang-terangan soal hubungan romantisnya. Tidak jarang di banyak kesempatan, keduanya tidak malu-malu untuk menunjukkan kedekatan mereka. Beberapa dari pasangan artis ini bahkan sudah berjalan cukup lama, hingga lebih dari lima tahun.

Di sisi lain, penggemar mereka juga turut berbahagia atas pilihan kekasih sang artis. Hal ini menunjukkan bahwa selebriti Korea juga dapat memiliki kekasih tanpa perlu khawatir dengan tanggapan fans yang dapat menghancurkan karier mereka.

Berikut 5 pasangan artis Korea yang sudah menjalin hubungan hingga lebih dari lima tahun.

1. Lee Kwang Soo & Lee Sun Bin

Lee Kwang Soo merupakan seorang aktor, pelawak, sekaligus model asal Korea Selatan. Dia memperoleh banyak popularitas setelah bergabung dengan acara Running Man. Sedang Lee Sun Bin merupakan aktris yang memulai debutnya pada tahun 2015 dalam drakor Madame Antoine. 

Keduanya resmi mengumumkan sedang berpacaran pada tahun 2018 lalu. Dengan ini, hubungan Kwang Soo dan Sun Bin sudah memasuki tahun keenam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kim Woo Bin & Shin Min Ah

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah merupakan aktor dan aktris yang hingga saat ini masih memiliki banyak proyek di industri hiburan Korea Selatan. Mereka bahkan pernah terlibat dalam proyek yang sama, yaitu drakor Our Blues.

Pasangan ini diketahui mulai berkencan pada 2015 silam dan masih terlihat harmonis hingga saat ini. Dengan demikian, hubungan langgeng mereka sudah memasuki tahun ke-9.

3. Lee Dong Hwi & Jung Ho Yeon

Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon merupakan pasangan fenomenal di Korea Selatan. Keduanya dikabarkan menjalin cinta sejak tahun 2015, hanya saja pertama kali dibongkar ke publik oleh Dispatch setahun setelahnya.

Dong Hwi merupakan aktor yang bermain di serial terkenal Reply 1988, sedangkan Ho Yeon adalah seorang model. Ho Yeon merambah ke dunia akting dan langsung mendapatkan popularitas sebagai aktris karena perannya di Squid Game.

3 dari 3 halaman

4. Jung Kyung Ho & Sooyoung

Para pecinta drakor maupun KPop pasti sudah tidak asing dengan pasangan yang satu ini. Hubungan asmara mereka sudah terjalin sejak 2012 silam. Memasuki tahun pacaran yang ke-12 ini, tidak heran bila banyak penggemar yang menantikan mereka segera menikah.

Hingga saat ini, kedekatan mereka banyak tersebar di jagat dunia maya. Keduanya tampak cuek apabila hubungan mereka terciduk oleh media. Mereka justru selalu terlihat serasi dan harmonis satu sama lain.

5. Oh Na Ra & Kim Do Hoon

Oh Na Ra merupakan seorang aktris yang menjalin hubungan dengan Kim Do Hoon, mantan aktor sekaligus guru akting. Mereka telah menjalin hubungan selama 23 tahun lamanya. 

Dalam sebuah wawancara, Oh Na Ra mengatakan bahwa dia memang tidak berniat untuk menikah dengan kekasihnya, meskipun sudah menjalin hubungan sejak usianya 20-an. 

Meskipun demikian, hubungan keduanya berlangsung dengan harmonis layaknya keluarga dan tidak pernah diterpa isu miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Pasangan