Sukses

Momen Anang Hermansyah Adakan Buka Bersama untuk Karyawan, Acara Tahunan yang Selalu Dinantikan

Baru-baru ini, Anang Hermansyah dan Ashanty, diketahui menyelenggarakan acara buka bersama bagi para karyawan mereka. Kebersamaan keluarga Anang dan karyawan tuai sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, yang merupakan selebriti terkenal, kerap menjadi perbincangan di mata publik. Kehidupan mereka selalu menarik perhatian, mengingat status mereka sebagai salah satu keluarga selebriti paling terkenal. Selain ketenaran mereka, keluarga The Hermansyah juga terkenal baik dalam memperlakukan para karyawannya.

Baru-baru ini, keluarga The Hermansyah mengadakan acara buka bersama dengan para karyawan mereka, sebuah acara yang ramai diadakan setiap tahun. Kehadiran Anang bersama para karyawan menjadi sorotan utama.

Penasaran dengan momen-momen dari acara buka bersama keluarga The Hermansyah dan para karyawan? Berikut adalah informasi lengkapnya, Senin (01/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Jadi Ajang Tiap Tahun yang Selalu Dinantikan

Setiap tahun, Anang mengadakan acara berbuka puasa bersama yang sangat dinantikan oleh karyawan dan keluarga The Hermansyah. Acara ini merupakan tradisi yang tidak pernah terlewatkan.

“Alhamdulillah bisa buka bersama lagi tahun ini!! Makasih semuanya yg sudah bekerja dengan kita selama ini, maaf kalau ada salah kata, ucapan dan sikap selama ini. Semoga tahun ini lebih baik buat kita semua dan makin sukses, Amin ya Allah. Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” tulis Ashanty pada unggahannya.

3 dari 11 halaman

Berencana Umroh saat Lebaran, Adakan Bukber di Pertengahan Ramadhan

Dalam tahun-tahun sebelumnya, acara ini selalu diadakan di akhir Ramadhan. Namun, tahun ini ada perubahan. Acara diselenggarakan di pertengahan Ramadhan, yaitu pada hari ke-18 puasa.

Anang Hermansyah menyatakan bahwa ini karena rencananya dan keluarganya yang akan melakukan perjalanan umroh pada tanggal 3 April. Akibatnya, mereka mungkin tidak akan merayakan Idul Fitri di Jakarta.

4 dari 11 halaman

Acara Bukber Dipenuhi Momen-Momen Seru

Suasana berkumpul dalam acara berbuka bersama begitu meriah. Beberapa kegiatan menarik diadakan untuk menghidupkan suasana. Seperti yang tergambar dalam postingan di atas, keluarga The Hermansyah tengah menikmati permainan yang diselenggarakan di tengah-tengah acara.

5 dari 11 halaman

Tampak Arsy yang Asyik Dance TikTok bareng Teman

Suatu kejadian menarik adalah ketika Arsy terlihat sedang asyik bermain TikTok. Kemahirannya dalam menari dan mengikuti setiap gerakan dance terlihat sangat mengagumkan.

Tidak hanya itu, Arsy juga didampingi oleh sahabatnya, Maryam, yang merupakan anak dari teman Ashanty. Kedekatan antara Maryam dan Arsy sudah cukup dikenal oleh banyak orang.

6 dari 11 halaman

Atta Aurel Absen, Sarah Menzel Tampak Hadir

Pada acara buka puasa kali ini, kehadiran pasangan suami istri Atta-Aurel tidak terlihat. Tetapi, Sarah Manzel, pacar Azriel, terlihat hadir untuk memeriahkan suasana. Dia nampak begitu akrab dengan keluarga Anang Hermansyah, bahkan terlihat serasi dengan keluarga The Hermansyah dalam busana berwarna peach pink muda yang seragam.

7 dari 11 halaman

Siapa Saja Nama Anak Anang Hermansyah?

Anak-anak Anang Hermansyah semuanya memiliki inisial nama yang sama, yaitu A. Mereka terdiri dari Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.

8 dari 11 halaman

Aurel dan Azriel Anak Siapa?

Pada 25 Februari 2012, Anang menyatakan keinginannya untuk menikahi Ashanty. Kemudian, upacara pernikahan antara Anang dan Ashanty dilaksanakan pada 12 Mei 2012, dihadiri juga oleh kedua anak Anang dari pernikahannya sebelumnya dengan Krisdayanti, yaitu Aurel & Azriel.

9 dari 11 halaman

Arsy Itu Kelas Berapa?

Arsy Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty, telah memulai pendidikan di tingkat Sekolah Dasar (SD). Setelah menyelesaikan pendidikan di Pre Kindergarten Al Jabr Islamic School pada tahun 2021, Arsy sekarang berada di kelas 3 SD.

10 dari 11 halaman

Apakah Anang Pernah Jadi DPR?

Setelah mendapatkan dukungan sebanyak 53.559 suara dari daerah pemilihan Jawa Timur IV, Anang berhasil meraih kursi sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019. Anang ditempatkan di Komisi X yang mengurusi beragam aspek, mulai dari pendidikan, kebudayaan, pemuda, olahraga, hingga ekonomi kreatif dan pariwisata.

11 dari 11 halaman

Ashanty Terkenal Karena Apa?

Popularitas Ashanty melejit ketika ia membawakan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu tersebut dari albumnya membawa namanya merambah ke berbagai stasiun radio dan televisi di Indonesia, termasuk Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia, dan Kiss Vaganza. Debut albumnya yang berjudul "Ashanty" dirilis pada tahun 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.