Sukses

Ghassan Kesuma Unggah Foto-foto Bersama Almarhum Donny Kesuma, Janji Akan Jadi Anak Sukses dan Saleh

Ghassan Kesuma membagikan beberapa foto kenangan bersama almarhum Donny Kesuma untuk mengurangi kerinduan yang dirasakannya.

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa (19/3/2024), dunia hiburan Tanah Air diliputi kesedihan karena kepergian Donny Kesuma, artis ternama. Donny meninggal setelah mendapatkan perawatan akibat serangan jantung. Informasi ini diumumkan melalui postingan di Instagram oleh sahabat karibnya, Ferry Maryadi.

Donny Kesuma memiliki tiga anak laki-laki hasil pernikahannya dengan Yuni Indriyati, yaitu Muhammad Fajrin Putra Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma, dan Muhammad Hazel Raga Kesuma. Kepergiannya ini tentu sangat menyedihkan bagi keluarga, khususnya bagi anak-anaknya. Ghassan Kesuma pun membagikan foto-foto masa lalu bersama almarhum ayahnya sebagai pengingat kenangan yang indah.

Seperti apa potret kedekatan Ghassan dengan mendiang Donny Kesuma? Berikut potretnya dirangkum Jumat (22/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Menghadiri Undangan Pernikahan

Foto pertama yang diunggah oleh Ghassan pada akun Instagram pribadinya menampilkan dirinya dan mendiang ayahnya saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Keduanya serasi dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Ghassan memiliki kemiripan penampilan yang mencolok dengan Donny Kesuma, sang ayah.

3 dari 12 halaman

Potret Masa Kecil

Ghassan juga membagikan foto masa lalunya bersama ayahnya. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sedang berenang bersama.

4 dari 12 halaman

Kedekatan dengan sang Ayah

Ghassan tampak memiliki hubungan yang erat dengan Donny Kesuma, ayahnya. Sejak masa kecil, ia sering menemani Donny Kesuma dalam berbagai acara.

5 dari 12 halaman

Perayaan Ulang Tahun

Donny Kesuma terlihat sebagai seorang ayah yang humoris dan akrab dengan anaknya. Dalam foto tersebut, Donny memberikan kue ulang tahun bukan ke mulut Ghassan, tetapi ke arah matanya. Keduanya terlihat tersenyum ceria dalam momen tersebut.

6 dari 12 halaman

Melihat Wajah sang Ayah Terakhir Kalinya

Ghassan baru saja membagikan foto terakhirnya bersama Donny Kesuma. Dalam gambar tersebut, Ghassan terlihat menatap wajah ayahnya untuk kesempatan terakhir.

7 dari 12 halaman

Mengantarkan ke Peristirahatan Terakhir

Ghassa terlihat ditemani dua saudara laki-lakinya saat mengantar ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir.

Dalam postingannya, Ghassa menambahkan keterangan yang penuh emosi dan berkomitmen untuk menjadi pribadi yang sukses dan saleh.

“Selamat jalan papa. Insyaallah ade, kakak, hazel akan jadi anak yang sukses dan sholeh. Semoga papa bisa liat proses kita ya dari surga,” tulis Ghassan di akun Instagram.

8 dari 12 halaman

Sakit Apa Donny Kesuma?

Meninggalnya Donny Kesuma menimbulkan kesedihan yang mendalam, bukan hanya di kalangan industri perfilman, tetapi juga di dunia olahraga Indonesia. Pria yang pernah menjadi aktor dan atlet softball tersebut wafat pada hari Selasa (19/3) akibat penyakit jantung.

9 dari 12 halaman

Berapa Anak Donny Kesuma?

Donny serta Yuni memiliki tiga anak selama mereka menikah selama sekitar 18 tahun. Seorang pria yang juga seorang atlet softball tersebut meninggal dunia pada usia 55 tahun.

10 dari 12 halaman

Kenapa Donny Kesuma Cerai?

Perceraian Yuni dan Donny terjadi karena intervensi orang lain dalam hubungan mereka. Yuni baru menyadari keberadaan orang tersebut ketika foto akrab Donny dengan seorang perempuan berawalan W tersebar luas. Akibatnya, hubungan yang telah berlangsung selama sekitar 18 tahun menjadi retak.

11 dari 12 halaman

Donny Kesuma Artis Apa?

Kematian Donny Kesuma menimbulkan kesedihan yang mendalam, bukan hanya di industri perfilman tetapi juga di kalangan olahraga Indonesia. Donny Kesuma, yang dikenal sebagai aktor dan mantan atlet softball, tutup usia pada hari Selasa (19/3) akibat penyakit jantung.

12 dari 12 halaman

Donny Kesuma Dimakamkan di Mana?

Donny Kesuma, yang dikenal sebagai artis peran dan sebelumnya berprofesi sebagai atlet, telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (20/3/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.