Sukses

Spoiler One Piece Chapter 111: Dorry dan Brogy Lindungi Luffy dari Serangan Gorosei, Jeda Tiga Minggu Setelahnya

Berikut spoiler One Piece Chapter 1111 yang juga mengonfirmasi jeda tiga minggu manga ini

Liputan6.com, Jakarta One Piece 1111 akan mengonfirmasi beberapa hal penting yang bakal membuat para penggemar bersemangat. Pertama-tama, di chapter ini akan dikonfirmasi bahwa pertahanan Frontier Dome Fase Labo telah ditembus. Di sini juga akan ditegaskan bahwa meski Rob Lucci masih berdiri setelah terkena serangan Zoro, dia tak dapat bergerak yang secara efektif membuatnya kalah.

Spoiler One Piece 1111 akan dimulai dengan judul chapter ini yakni The Sun Shield. Ini merujuk pada gerakan yang digunakan oleh Dorry dan Brogy yang melindungi Luffy (Dewa Matahari Nika).

Spoiler menyebutkan, One Piece Chapter 1111 akan dimulai dengan Saint Marcus Mars yang menerobos sistem pertahanan Frontier Dome Fase Labo. Hal ini diamsusikan bahwa ia menembusnya dalam bentuk yokai Itsumade-nya.

Cerita kemudian beralih ke pertarungan Zoro dan Lucci. Di sini diklaim Lucci tak bisa bergerak dan menolak untuk turun. Hal ini mendorong Jinbe untuk menggunakan jurus barunya untuk meledakkan Lucci, membawa Zoro bersamanya untuk bertemu dengagn kru lainnya, dan kemudian melarikan diri.

Mars yang tiba di tempat Lucci mendapat informasi dari Lucci terkait semua yang ia ketahui dan menambahkan bahwa pesan Dr. Vegapunk akan dimulai dalam enam menit. Mars memuji Lucci sebelum kemudian terbang menuju laboratorium.

Lucci sempat meminta Mars mengampuni nyawa Kaku. Namun Mars mengatakan bahwa itu akan sulit terjadi.

Fokus kembali berpindah ke Luffy yang menyapa Dorry dan Brogy dengan gembira setelah dua raksasa itu menyelamatkannya. Kedua raksasa itu lalu bertanya mengapa Luffy terlihat seperti Dewa yang dikenal di antara ras mereka, tapi Luffy tak mengerti apa yang mereka bicarakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dorry dan Brogy melindungi Luffy

Kemudian terungkap bahwa Sanji menyuruh Dorry dan Brogy untuk menangkap Luffy dan membawanya ke bagian belakang pulau. Luffy dan kru lainnya lalu bergerak menuju kapal Bajak Laut Prajurit Raksasa. Saat mereka akan mundur setelah menemukan Luffy, Saint Topman Warcury menyerang dengan raungan Haki Penakluk.

Warcury lalu mengubah dua taringnya menjadi pedang dan berniat menyerang Luffy dengan itu, namun Dorry dan Brogy menggunakan jurus yang disebut Svalinn (yang diterjemahkan menjadi Sun Shield) untuk memblokir serangan itu. Kedua raksasa itu lalu berhasil mendorong Warcury kembali dan saat Saturn hendak menyerang keduanya dengan bola racun, Luffy menangkisnya dengan mengeluarkan tongkat baseball.

 

3 dari 3 halaman

Kru topi jerami kabur bersama para raksasa

Ledakan besar itu menelan Saint Saturn, Saint Warcury, dan Saint Shepherd Ju Peter sementara Luffy dan kedua raksasa itu melarikan diri.

Di sisi lain, Saint Mars yang mencapai ruangan tempat Vegapunk York ditahan menanyakan di mana ruang siaran Dr. Vegapunk berada. Chapter 1111 ditutup dengan Robot Kuno berdiri di tengah Pulau Egghead, sambil berkata "Maaf, Joy Boy."

Dan hal itu juga mengonfirmasi jeda tiga minggu sebelum rilis berikutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.