Sukses

7 Rekomendasi Drakor Ringan Terbaik, Seru untuk Ditonton

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (Drakor) menjadi salah satu hiburan yang paling dicari saat ini. Tak heran jika berbagai genre drakor selalu dinantikan para penggemar. Drama dengan cerita yang menyenangkan dan komedi tentu akan mengurangi rasa lelah dari rutinitas harian.

Berikut beberapa rekomendasi drakor ringan yang seru untuk ditonton, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (8/2/2024).

1. Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha merupakan film komedi romantis tahun 2021 yang dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi. Drama ini bercerita tentang seorang dokter gigi yang memulai praktiknya di desa tepi pantai.

Di sini dia bertemu dengan seorang pria setempat dan keduanya saling membantu menyembuhkan saat cinta berkembang.

2. Reply 1988

Reply 1988 merupakan drama slice-of-life tahun 2015 yang menceritakan kisah sebuah lingkungan di akhir tahun 1980-an.

Drama Korea ringan ini menceritakan kehidupan sehari- hari orang-orang yang tinggal bersama di lingkungan sekitar dan kehangatan serta kasih sayang yang mereka miliki satu sama lain.

Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo dan Lee Dong Hwi berperan sebagai pemeran utama dalam serial ini.

3. Hospital Playlist

Serial Hospital Playlist adalah komedi seru yang berkisah tentang sekelompok dokter yang telah berteman sejak kuliah.

Musim pertama serial ini dirilis pada tahun 2020 dan menampilkan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do sebagai pemeran utama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Be Melodramatic

Be Melodramatic adalah drakor ringan yang dibintangi oleh Chun Woo Hee, Jeon Yeo Been, Han Ji Eun, Ahn Jae Hong, dan Gong Myung.

Ini menceritakan kisah tiga orang teman yang berusia akhir dua puluhan dan bagaimana mereka menavigasi pekerjaan dan kehidupan cinta mereka.

5. Yumi’s Cells

Berdasarkan webtoon, drama unik ini memadukan antara live-action dan animasi. Yumi adalah seorang wanita muda yang menjalani kehidupan apa adanya dan emosinya tergerak dan memiliki dunianya sendiri yang mereka jalani. Saat Yumi menjalani hidup, dunia perasaan dan emosinya juga terpengaruh.

 

3 dari 3 halaman

6. Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo menjadi salah satu drakor hukum yang menghibur. Dirilis pada tahun 2022 dan dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young.

Drama ini bercerita tentang seorang pengacara yang mengidap neurodivergent. Serial ini mengeksplorasi perjuangan dan pencapaiannya.

Drama ini mendapat pujian kritis dan juga diapresiasi oleh orang-orang yang berpraktik hukum karena menggambarkan kenyataan secara dekat.

7. Mr Queen

Mr Queen adalah komedi romantis sejarah yang menampilkan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Seorang koki top dari zaman dunia kontemporer hingga zaman Joseon ke dalam tubuh Queen. Tidak dapat disangkal ada chemistry antara keduanya dan mereka akhirnya jatuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.