Sukses

Platform Ini Jadi Wadah Kreativitas Milenial dan Gen Z

Platform ini memiliki misi memberikan ruang positif bagi anak muda di seluruh Indonesia melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam membantu mencerdaskan kehidupan anak muda Indonesia dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045, Youtz Media berkomitmen menggelar pengabdian program Ekspedisi Indonesia Emas yang mendorong untuk meningkatkan potensi di setiap daerah di Indonesia.

Youtz Media atau yang familiar disebut medianya anak muda Indonesia, memiliki misi memberikan ruang positif bagi anak muda di seluruh Indonesia melalui media sosial.

Media yang diperuntukkan kepada para Gen Z dan kaum Milenial ini didirikan oleh seorang apoteker muda sekaligus influencer yang fokus pada media berita informasi khusus anak muda Indonesia yaitu apt. Rinaldi Nur Ibrahim.

Media yang satu ini, fokus memberikan informasi yang dapat mengembangan diri anak muda mulai dari berita faktual dan aktual, edukasi, finance, psikologi, kesehatan hingga life hack. 

Selain itu, juga membuat banyak kegiatan positif dalam pengembangan potensi diri anak muda secara online maupun offline di Indonesia.

"Youtz media saat ini bergerak diberbagai platform, mulai dari YouTube, Instagram, hingga TikTok," ucap pendiri Ceo dan Founder Youtz Media, Rinaldi, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menaungi ribuan komunitas

Tak hanya itu, Youtz Media juga merupakan salah satu agency yang menangani lebih dari 2000 Key Opinion Leader, baik dari kalangan artis maupun influencer.

"Selain sebagai media dan agency, Youtz Media juga menaungi ribuan komunitas kepemudaan yang tersebar di berbagai penjuru Tanah Air," kata Rinaldi.

Youtz Commounity Hub merupakan wadah yang menaungi ribuan komunitas dengan fokus memberikan impact kepada masyarakat, dengan tagline "dari komunitas anak muda untuk masyarakat Indonesia."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.