Sukses

Top 3: Momen BCL dan Tiko Rayakan Liburan Natal Bersama Keluarga

Artikel tentang BCL dan Tiko rayakan momen liburan Natal bersama keluarga menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki caranya sendiri dalam merayakan Natal. Ada yang menghabiskan waktu dengan liburan bersama keluarga dan ada juga yang hanya berkumpul bersama teman-teman.

Bunga Citra Lestari atau BCL bersama sang suami, Tiko Aryawardhana, juga merasakan nuansa bahagia perayaan Natal 2023. Mereka merayakannya dengan penuh keceriaan bersama keluarga.

Perayaan Natal bersama keluarga BCL dan Tiko Aryawardhana dimulai dengan sesi karaoke, mengadakan pesta barbeque, menukar kado, hingga berebut kue cokelat buatan BCL.

Bagi BCL dan Tiko Aryawardhana, momen Natal merupakan kesempatan untuk memperkuat ikatan keluarga dan menghormati tradisi keluarga.

Artikel tentang BCL dan Tiko rayakan momen liburan Natal bersama keluarga menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret Yulce Wenda Enembe, sosok istri mendiang Lukas Enembe jarang tersorot.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang lima zodiak yang akan mendapatkan pasangan di tahun 2024, kamu salah satunya?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. BCL dan Tiko Rayakan Momen Liburan Natal Bersama Keluarga, Sampai Rebutan Kue!

 

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (27/12/23), berikut beberapa potret keseruan perayaan Natal BCL dan Tiko Aryawardhana bersama keluarga.

BCL dan Tiko Aryawardhana turut merasakan kegembiraan dalam merayakan Natal 2023. Keduanya merayakan momen Natal bersama keluarga dengan penuh kebahagiaan dan kekompakan, pada Selasa (26/12/23).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Yulce Wenda Enembe, Sosok Istri Mendiang Lukas Enembe Jarang Tersorot

Lukas Enembe, mantan Gubernur Papua dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (26/12/2023) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Mendiang Lukas Enembe diketahui memiliki riwayat penyakit jantung, gagal ginjal, dan stroke. Ia telah menjalani perawatan intensif sejak 27 Oktober 2023 dengan penjagaan ketat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pasalnya, Mantan Gubernur Papua tersebut sedang terjerat kasus suap dan gratifikasi sebesar Rp1 Triliun. Pengadilan Tipikor Jakarta juga telah menjatuhkan vonis kepada Mendiang Lukas Enembe selama 8 tahun penjara. 

Rumah duka mendiang Lukas Enembe di RSPAD Gatot Soebroto, tepatnya di depan ruang G rumah duka Santosa, hanya kedatangan dua buah karangan bunga. Karangan pertama diberikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat. Sementara karangan kedua diberikan oleh Generasi Muda Kosgoro.

Mendiang Lukas Enembe akan diberangkatkan ke Papua untuk dikebumikan. Petrus Bala Pattyona, selaku kuasa hukum Mendiang Lukas Enembe mengonfirmasi bahwa pihak keluarga masih merundingkan perencanaan persiapan keberangkatan pesawat.

Sebelum diberangkatkan ke Papua, jenazah mendiang Lukas Enembe disemayamkan pada sebuah meja yang menjadi alas peti bergambar salib. Pada sisi kanan peti tersebut, tampak sosok wanita yang merupakan istri dari mendiang Lukas Enembe, Yulce Wenda Enembe. 

Yulce Wenda Enembe menggunakan pakaian serba hitam dengan rambut dikepang terurai menatap kepergian sang suami sambil terus menangis. Ia ditenangkan oleh beberapa keluarga yang juga berada di sampingnya.

Istri mantan Gubernur Papua tersebut ialah sosok yang selalu menemani mendiang Lukas Enembe saat berkarier. Ia bahkan aktif menggerakkan beberapa program, seperti posyandu hingga memberdayakan perempuan di Papua. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Akan Mendapatkan Pasangan di Tahun 2024, Kamu Salah Satunya?

Tidak terasa tahun 2023 akan segera berakhir sebentar lagi, dan tahun 2024 sudah semakin di dekat mata. Tentunya ada banyak doa dan keinginan agar tahun depan bisa menjadi tahun penuh keberuntungan. Seperti misalnya beruntung dalam masalah keuangan, karier, serta percintaan.

Mungkin ada beberapa dari kita yang mengakhiri tahun ini dengan meninggalkan orang-orang yang dulu menjadi bagian penting dalam hidup. Sementara beberapa orang lainnya bisa jadi telah menemukan belahan jiwa mereka untuk merayakan awal yang baru.

Memang tidak semua percintaan akan berakhir manis. Bisa jadi sepasang kekasih akan menjadi asing, orang asing menemukan cinta dengan cara tidak terduga, dan bahkan ada yang kebetulan bertemu belahan jiwa mereka. Sebab takdir punya sesuatu untuk setiap orang jika menyangkut masalah hati.

Baik Anda saat ini sedang lajang dan kesulitan menjalani hubungan atau seseorang yang sedang menjalin cinta yang penuh gairah, tahun 2024 memiliki banyak peristiwa penting yang akan menantimu.

Setiap tanda zodiak di lanskap kosmik akan mengalami perubahan dalam kehidupan cintanya dan akan menarik untuk mengetahui apakah bintang Anda memberimu keberuntungan atau tidak.

Seperti dilansir dari Lifestyle Asia, Selasa (19/12/2023), terkait ramalan bintang cinta, ada lima zodiak yang akan sangat beruntung untuk mendapatkan pasangan dan memulai hubungan asmara baru di tahun depan. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.