Sukses

5 Zodiak yang Akan Mendapatkan Pasangan di Tahun 2024, Kamu Salah Satunya?

Lima zodiak ini diprediksi akan melepas masa single mereka di tahun 2024. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa tahun 2023 akan segera berakhir sebentar lagi, dan tahun 2024 sudah semakin di dekat mata. Tentunya ada banyak doa dan keinginan agar tahun depan bisa menjadi tahun penuh keberuntungan. Seperti misalnya beruntung dalam masalah keuangan, karier, serta percintaan.

Mungkin ada beberapa dari kita yang mengakhiri tahun ini dengan meninggalkan orang-orang yang dulu menjadi bagian penting dalam hidup. Sementara beberapa orang lainnya bisa jadi telah menemukan belahan jiwa mereka untuk merayakan awal yang baru.

Memang tidak semua percintaan akan berakhir manis. Bisa jadi sepasang kekasih akan menjadi asing, orang asing menemukan cinta dengan cara tidak terduga, dan bahkan ada yang kebetulan bertemu belahan jiwa mereka. Sebab takdir punya sesuatu untuk setiap orang jika menyangkut masalah hati.

Baik Anda saat ini sedang lajang dan kesulitan menjalani hubungan atau seseorang yang sedang menjalin cinta yang penuh gairah, tahun 2024 memiliki banyak peristiwa penting yang akan menantimu.

Setiap tanda zodiak di lanskap kosmik akan mengalami perubahan dalam kehidupan cintanya dan akan menarik untuk mengetahui apakah bintang Anda memberimu keberuntungan atau tidak.

Seperti dilansir dari Lifestyle Asia, Selasa (19/12/2023), terkait ramalan bintang cinta, ada lima zodiak yang akan sangat beruntung untuk mendapatkan pasangan dan memulai hubungan asmara baru di tahun depan. 

Dalam astrologi, Venus dikaitkan dengan cinta, gairah, dan keindahan. Jika Venus memiliki posisi kuat dalam horoskop seseorang, kemungkinan cintanya lebih tinggi dan sebaliknya. Mari selami dunia cinta dan temukan tanda-tanda zodiak yang akan menjalani petualangan romantis yang luar biasa di tahun 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Dengan Venus yang melimpahkan berkahnya pada Taurus dan pengaruh baik Jupiter yang mendorong zodiak ini untuk bertemu dengan jiwa-jiwa yang berpikiran sama, maka zodiak ini ditakdirkan untuk mengalami cinta dan romansa yang berlimpah.

Mereka yang sudah menjalin hubungan akan menemukan konsistensi dan dedikasi dalam percintaan mereka, sementara para lajang akan lebih beruntung dalam bertemu dengan koneksi potensial. Para lajang Taurus, percaya saja pada prosesnya dan tetap terbuka untuk bertemu orang baru.

Meskipun demikian, jangan terburu-buru melakukan sesuatu dengan setengah hati. Rasa keseimbangan secara umum akan terjadi dalam kehidupan cinta Taurus ketika alam semesta berkonspirasi untuk mendukung mereka. Sebab, Anda adalah anak istimewa di alam semesta tahun ini.

Februari dan Oktober akan sangat cocok untuk cinta, sedangkan Maret, April, Mei, September, dan November bisa menjadi waktu untuk mengembangkan hubungan yang bermakna. Terakhir, hindari mengambil keputusan tentang cinta di bulan Januari, Juni, Juli, dan Agustus.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Jupiter menangani gejolak emosi dalam hidup Cancer, jadi yakinlah kalau Anda akan mendapatkan pasangan yang tepat tahun depan.

Meskipun tahun ini tidak dimulai dengan keberuntungan yang luar biasa, segala sesuatunya akan terjadi secara bertahap dan Anda akan menemukan diri Anda berada dalam lingkungan yang aman dan terpelihara dalam hal hubungan.

Keselarasan surgawi yang menguntungkan akan memandu Anda menuju koneksi belahan jiwa, membawa rasa kepuasan bagi jiwa-jiwa yang pernah jatuh cinta.

Bagi para lajang, efek Jupiter mendorong Anda untuk melepaskan sisi petualang dan liar Anda dalam hal percintaan. Berpartisipasilah dalam pertemuan sosial, pamerkan pesona Anda dan jalin persahabatan baru dan siapa tahu itu bisa berakhir dengan hubungan yang luar biasa.

Percayai naluri Anda dan biarkan cinta mengalir dengan bebas. Berfokus pada cinta diri dan stabilitas emosional akan menarik pasangan yang memiliki kualitas yang sama dalam hidup.

Februari, Maret, Mei, September, sebagian Oktober, November, dan Desember akan menawarkan hal-hal menarik. Di sisi lain, pertengahan Agustus mungkin membuat Anda kebingungan.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Jupiter akan mencurahkan segala keberuntungan dan nasib baiknya pada Scorpio (terkait dengan hubungan dan pernikahan). Meskipun kehidupan cinta Anda mungkin akan dimulai seperti cuaca dingin, keadaan akan mulai memanas di bulan Februari.

Jupiter akan meningkatkan pemahaman dan pertimbangan di antara pasangan, dan mereka akan mulai lebih menghargai satu sama lain. Para lajang harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk menampilkan diri dan menjalin ikatan emosional dengan seseorang yang bisa menjadi calon belahan jiwa.

Hubungan akan menjadi dalam dan intens, jadi pastikan Anda menjalin hubungan dengan seseorang untuk jangka panjang.

September akan mengantarkan perasaan bahagia yang bertahan hingga akhir tahun. Mulai bulan ini, persiapkan mental Anda untuk pertemuan baru, kejutan yang tidak menyenangkan, atau bahkan lamaran untuk menikah.

Bulan Juni dan Juli bisa jadi agak sulit untuk dinavigasi, sehingga memunculkan pemikiran tentang perpisahan dan kecemburuan. Bahkan bulan Agustus akan meninggalkan perasaan campur aduk. Jadi, jalani bulan-bulan ini dengan sangat hati-hati.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn, Anda akan merasakan kehangatan ini dengan segala kemegahannya di tahun mendatang. Dengan Jupiter menerangi zodiak ini, tahun 2024 akan menjadi tahun keberuntungan dan cinta yang tak tertandingi.

Keluarlah dari zona nyaman Anda dan cobalah hal-hal baru, termasuk bertemu orang-orang baru yang bisa menjadi pasangan Anda. Capricorn akan menemukan sisi yang lebih ringan dan karismatik dalam diri mereka yang akan membuat orang lain lebih menyukainya.

Singkirkan disiplin dan keseriusan Anda untuk sementara waktu dan nikmati perjalanan kosmos yang membawa Anda! Bagi Capricorn yang sedang menjalin hubungan, inilah saatnya untuk memeriahkan romansa Anda dengan humor dan kesenangan.

Lakukan petualangan romantis, jelajahi minat yang sama, atau lakukan aktivitas rekreasi bersama. Tahun 2024 adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali gairah yang hilang dan menghidupkan hubungan jangka panjang.

Hindari mengambil langkah besar apa pun dari pertengahan Maret hingga pertengahan April. Bulan Juni dan Juli akan dipenuhi dengan suka dan duka, sedangkan Agustus adalah waktu terbaik untuk refleksi diri. Bulan September hingga akhir tahun juga akan penuh emosi.​

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Yang termasuk dalam daftar zodiak paling beruntung adalah Pisces, yang horoskop cintanya terlihat menjanjikan! Zodiak pemimpi romantis, Pisces memiliki ketertarikan alami untuk menjalin hubungan yang mendalam dan semua impian mereka akan terpenuhi pada tahun 2024.

Baik Pisces yang lajang maupun yang memiliki pasangan akan mengharapkan keberuntungan dan pertumbuhan dalam kehidupan cinta mereka – berkat energi Jupiter yang sangat besar. Para lajang akan menemukan hubungan yang memuaskan secara emosional dan merangsang secara sensual.

Percaya diri saja dan komunikasikan keinginan Anda tanpa ragu-ragu. Sementara itu, Pisces yang sudah berpasangan akan mengembangkan pemahaman, kepercayaan, dan keintiman yang tak tergoyahkan. Berbagi pengalaman adalah rahasia untuk memperdalam ikatan Anda.

Jadi pastikan untuk melibatkan pasangan Anda dalam aktivitas berpasangan yang menyenangkan.

Pertengahan Februari adalah saat panah Cupid mengenai Anda, menuju fase besar hingga Mei. Bagi para lajang, bersiaplah untuk romansa musim panas karena cinta mungkin akan menyerang Anda di bulan Juni. November dan Desember akan semakin memperkuat ikatan emosional Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.