Sukses

Potret Kajian Islami yang Dilaksanakan di Rumah Ashanty

Ashanty dan beberapa teman artis lainnya mengadakan pengajian yang dilaksanakan di rumah Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Rabu (06/12/2013) Ashanty mengadakan acara pengajian di kediamannya yang dihadiri oleh sejumlah teman, sambil mengundang Ustaz Bendri Jaisyurrahman. Ternyata, Kajian Besti atau Be Istiqamah ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Ashanty bersama para temannya.

Beberapa selebriti yang tampak hadir dalam pengajian tersebut meliputi dr. Shindy Putri, Nada Sikkah, Irish Bella, Aurelie Hermansyah, Aaliyah Massaid, dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa potret artis yang hadir dalam kajian islami di rumah Ashanty, dirangkum Jumat (08/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kajian Rutin Ashanty dan Teman-Teman

Acara pengajian yang secara rutin diadakan oleh Ashanty dan teman-temannya juga melibatkan Ustaz Bendri Jaisyurrahman sebagai pembicara utama. Ketika Ustaz Bendri Jaisyurrahman memberikan ceramah, suasana seketika berubah menjadi sangat khidmat. Tak hanya itu, sebagian dari mereka bahkan turut mencatat isi dari ceramah yang disampaikan oleh Ustaz tersebut.

3 dari 10 halaman

Beberapa Artis yang Hadir

Sejumlah artis yang ikut serta meliputi Nada Sikkah, dr. Shindy Putri, dan Irish Bella. Keikutsertaan mereka dalam pengajian rutin disebabkan oleh kebahagiaan dapat berkumpul dengan teman-teman yang memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka.

4 dari 10 halaman

Dihadiri oleh Aurelie Hermansyah dan Aaliyah Massaid

Aurelie Hermansyah dan Aaliyah Massaid turut hadir dalam pengajian tersebut. Keberadaan Aaliyah Massaid yang tampil dengan memakai hijab membuat para netizen terkesan dan terpana.

“Masya ALLAH....@aaliyah.massaid cantik bgt berhijab.....” tulis akun @nurasiadjafar.

5 dari 10 halaman

Dilanjutkan Sesi Foto dan Makan Bersama

Setelah pengajian usai, mereka mengadakan sesi foto dan makan bersama sambil bercengkrama. Selain mendapatkan ilmu agama, acara pengajian yang diselenggarakan di rumah Ashanty ini juga menjadi momen berkumpul bersama teman-teman.

6 dari 10 halaman

Ashanty Kuliah S3 di Mana?

Melalui akun Instagramnya, penyanyi Ashanty mengumumkan bahwa ia telah resmi menjadi mahasiswa S3 Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) di Universitas Airlangga (Unair). Ashanty membagikan foto dirinya bersama suaminya, Anang Hermansyah, dan beberapa rekan di kawasan kampus Unair untuk menandai momen tersebut.

7 dari 10 halaman

Ashanty Kuliah S1 di Mana?

Pada tahun 2005, Ashanty berhasil menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Paramadina. Selanjutnya, pada tahun 2018, ia menghadiri upacara wisuda setelah menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Bina Nusantara dengan jurusan Manajemen.  

8 dari 10 halaman

Ashanty Keturunan Suku Apa?

Gadis yang memiliki keturunan Jawa, Arab, dan Perancis ini merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Ia lahir dari pasangan Soejahji Hasnoputro dan Farida Siddik.

9 dari 10 halaman

Ashanty Sakit Apa ya?

Ashanty mengungkapkan bahwa setelah menjalani pemeriksaan, ternyata ditemukan bahwa ia mengidap polip.

10 dari 10 halaman

Ashanty Cucu Siapa?

Ashanty adalah cucu dari Prof. Dr. KH Abdullah Siddik, SH, seorang tokoh pergerakan yang aktif dalam Jong Islamieten Bond bersama Pahlawan Nasional Agus Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.