Sukses

Sangat Setia, Ini 5 Zodiak yang Akan Berhasil Menjalani Hubungan Jarak Jauh dengan Pasangannya

Bagi mereka, tidak masalah menjalani LDR karena mereka sangat percaya dan menyayangi pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani LDR atau Long Distance Relationship memang cukup berat. Tidak hanya itu, bisa dibilang saat sedang berada dalam hubungan jarak jauh bisa menjadi ujian cinta, kepercayaan, dan komunikasi yang menantang bagi hubungan asmara saat ini. Apakah Anda dan pasangan termasuk yang sedang menjalaninya?

Namun siapa sangka, beberapa orang bisa jadi berhasil dalam suasana romantis yang unik ini. Hal ini salah satunya dipengaruhi oleh zodiak Anda yang rupanya bisa memegang kunci kesuksesan dalam hubungan jarak jauh.

Dalam artikel yang dihimpun dari Astrotalk, Kamis (19/10/2023), kali ini kita akan mempelajari aspek astrologi yang membuat tanda-tanda tertentu lebih mungkin untuk tetap setia dalam hubungan jarak jauh. Kira-kira ada zodiak apa saja, ya? Apakah termasuk zodiak Anda di dalamnya?

1. Cancer

Cancer yang dilambangkan dengan seekor kepiting, memang dikenal karena hubungan emosional yang mendalam dan kesetiaan yang tidak tergoyahkan. Dalam hubungan jarak jauh, sifat kepedulian dan empati pasangan Cancer bersinar cukup terang.

Mereka berkembang dalam menciptakan ikatan emosional dan mempertahankan hubungan yang kuat, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk hubungan jarak jauh yang langgeng.

Secara individual, orang dengan zodiak Cancer selalu mengutamakan komunikasi, baik verbal maupun emosional. Mereka dikenal mengungkapkan perasaannya secara terbuka, yang penting dalam mempertahankan hubungan jarak jauh.

Oleh karenanya, pasangannya bisa merasa aman, mengetahui bahwa Cancer akan selalu ada, menawarkan dukungan emosional dan kasih sayang, bahkan dari jauh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio, sebagai seseorang yang memiliki gairah dan kesetiaan yang kuat, mereka dapat bertahan dalam menjalani hubungan jarak jauh. Meskipun mereka dikenal karena sifat posesifnya, Scorpio menyalurkan intensitas ini ke dalam kesetiaan yang tidak tergoyahkan saat mereka sedang jatuh cinta.

Termasuk dalam hubungan jarak jauh. Sebab, saat mereka berdedikasi dan berkomitmen, mereka akan memperjelas hubungan itu dan melakukannya untuk jangka panjang.

Scorpio pandai menjaga percikan romansa di dunia digital. Mereka mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membuat hubungan itu menarik dan berkesan, membuat pasangannya merasa disayangi dan dihargai. Tekad bawaan mereka memastikan bahwa mereka akan mengatasi segala rintangan di jalan mereka, menjadikan mereka ideal untuk cinta jarak jauh.

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Zodiak selanjutnya adalah Capricorn. Zodiak yang dilambangkan dengan kambing gunung, memang sudah sangat dikenal karena komitmen, tanggung jawab, dan ketergantungannya pada pasangan.

Saat menjalin hubungan jarak jauh, mereka menjadi batu sandaran yang bisa diandalkan oleh pasangannya. Sebab bisa dibilang, Capricorn sangat sabar dan memahami nilai kepercayaan, yang penting dalam membuat hubungan jarak jauh berhasil.

Secara individu, Capricorn mendekati hubungan jarak jauh dengan rencana terstruktur dan dedikasi. Di mana, mereka memastikan untuk menetapkan tujuan dan menciptakan rutinitas untuk menjaga hubungan dengan pasangannya.

Sifat bertanggung jawab dan praktis mereka memastikan bahwa mereka tetap berkomitmen pada hubungan. Tidak peduli hingga berapa jauh jarak antara dirinya dan pasangan dalam menjalani hubungan tersebut.

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Pisces yang dilambangkan dengan ikan terkenal dengan sifat romantis dan imajinatifnya. Dalam hubungan jarak jauh, Pisces unggul dalam menjaga impian tetap hidup. Mereka intuitif secara emosional, membuat mereka sangat tanggap terhadap kebutuhan dan perasaan pasangannya.

Pisces menggunakan kreativitas mereka untuk menjembatani kesenjangan dalam hubungan jarak jauh. Mereka mengirimkan pesan yang menyentuh hati, merencanakan kencan virtual yang mengejutkan, dan menjaga romansa tetap hidup dengan gerakan puitis mereka. Hubungan emosional mereka yang mendalam memastikan ikatan tetap kuat, meski terpisah bermil-mil jauhnya.

5. Taurus

Taurus yang dilambangkan dengan banteng melambangkan tekad, kesetiaan, dan kesabaran. Kualitas-kualitas ini menjadikan individu Taurus pilihan yang sangat baik untuk hubungan jarak jauh. Mereka memahami bahwa cinta adalah sebuah perjalanan dan bersedia meluangkan waktu dan upaya yang diperlukan untuk menjadikannya bertahan lama.

Sebagai pasangan, Taurus sangat sabar, dan ini sangat penting dalam hubungan jarak jauh yang tidak memiliki kedekatan fisik. Mereka mempercayai pasangannya dan tetap tabah meski menghadapi tantangan. Pengabdian mereka yang tidak tergoyahkan adalah sumber kekuatan dan kenyamanan bagi pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.