Sukses

Top 3: Warganet Percaya Jessica Wongso Tak Bersalah Setelah Nonton Ice Cold Netflix

Artikel tentang warganet percaya Jessica Wongso tak bersalah setelah menonton Ice Cold Netflix menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas usai meminum kopi di salah satu mall di Jakarta sempat membuat heboh publik pada 2016 lalu. Dari hasil penyelidikan, sahabat korban Jessica Kumala Wongso kemudian menjadi tersangka utama dan divonis 20 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Artikel tentang warganet percaya Jessica Wongso tak bersalah setelah menonton Ice Cold Netflix menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kepribadian dari posisi tidur.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret Chika JKT48 umumkan lulus di hari ulang tahunny.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Film Dokumenter Ice Cold Netflix Dirilis, Warganet Percaya Jessica Wongso Tidak Bersalah Karena Ini

Netflix kemudian merilis film dokumenter kriminal berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso pada Kamis (28/9/2023). Film dokumenter kriminal ini memuat wawancara langsung dan eksklusif dengan Jessica Wongso serta narasumber terkait, seperti ayah dan saudara kembar Mirna, pengacara Jessica, hingga jurnalis yang mendalami kasus tersebut.

Menariknya, selain menampilkan wawancara ekslusif, film dokumenter Ice Cold juga turut mengungkap isi buku harian Jessica Wongso yang kemudian kasusnya dikenal sebagai kasus Kopi Sianida.

Tak hanya itu, film dokumenter ini juga mengungkapkan bahwa Jessica Wongso sempat diwawacara secara online dari luar penjara dan dirinya mengaku masih bingung dengan kasus yang menjeratnya itu. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tebak 4 Kepribadian Berdasarkan Gaya Tidur, Kamu yang Mana?

Tahukah Anda bahwa posisi Anda tidur dapat mengungkap aspek tersembunyi dari kepribadian Anda? Kepribadian tidur Anda juga dapat memengaruhi perilaku sosial Anda. 

Misalnya saja, orang yang tidur telentang cenderung lebih supel dan asertif dalam situasi sosial, sedangkan orang yang tidur tengkurap cenderung pemalu dan menarik diri. Ada juga semakin banyak penelitian tentang tidur yang menunjukkan bahwa posisi tidur kita dapat mengungkapkan wawasan tersembunyi tentang kepribadian kita.  

European Journal of Personality menyatakan bahwa kualitas tidur yang Anda dapatkan minggu ini kemungkinan besar akan mempengaruhi kepribadian Anda lima tahun dari sekarang. Peneliti tidur Samuel Dunkell telah melakukan penelitian perintis untuk mengeksplorasi hubungan antara posisi tidur dan ciri-ciri kepribadian. “Cara kita tidur adalah cara hidup”, tulis Dunkell dalam bukunya Sleep Positions.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Cantik Chika JKT48, Umumkan Lulus Sebagai Member di Hari Ulang Tahunnya

Salah satu member JKT48, Yessica Tamara---atau lebih dikenal Chika mengumumkan akan segera lulus dari JKT48. Pengumuman tersebut ia sampaikan bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 28 September 2023.

Melalui akun X--sebelumnya Twitter @Y_ChikaJKT48, Chika JKT48 meminta maaf kepada member lainnya dan NAVY--julukan untuk penggemarnya atas keputusannya lulus secara mendadak.

"Maaf yah kalau semendadak ini, makasih banget buat semuanya, aku yang tadinya gak mau sedih baca baca mention malah jadi terharu, jaga kesehatan semuanya," tulis member generasi ke 7 ini, Jumat (29/9/2023).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.