Sukses

7 Potret Cantik Chika JKT48, Umumkan Lulus Sebagai Member di Hari Ulang Tahunnya

Pengumuman kelulusan Chika JKT48 sontak membuat para member dan penggemarnya terkejut. Lantas, seperti apa potret Chika JKT48 yang akan lulus dari grup asal Jakarta tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu member JKT48, Yessica Tamara---atau lebih dikenal Chika mengumumkan akan segera lulus dari JKT48. Pengumuman tersebut ia sampaikan bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 28 September 2023.

Melalui akun X--sebelumnya Twitter @Y_ChikaJKT48, Chika JKT48 meminta maaf kepada member lainnya dan NAVY--julukan untuk penggemarnya atas keputusannya lulus secara mendadak.

"Maaf yah kalau semendadak ini, makasih banget buat semuanya, aku yang tadinya gak mau sedih baca baca mention malah jadi terharu, jaga kesehatan semuanya," tulis member generasi ke 7 ini, Jumat (29/9/2023).

Pengumuman kelulusan Chika JKT48 sontak membuat para member dan penggemarnya terkejut. Meski merasa sedih, para penggemar tampak memberikan semangat dan ucapan terima kasih kepada idolanya tersebut.

"Gpp gpp bgt, cuma butuh waktu untuk memproses ini semua kak, but happy" ya sampai last show, lets make good memories before u last show," tulis akun @sebutsajaakia.

"It's okay walau kita semua sedih tapi bakal tetep dukung kamu, apapun keputusannya, lancar sampai last show ya @Y_ChikaJKT48," kata akun @RakadotID.

Lantas, seperti apa potret Chika JKT48 yang akan lulus dari grup asal Jakarta tersebut? Berikut potretnya seperti merangkum dari akun Instagram resmi Chika @jkt48.chika.

1. Chika JKT48 telah bergabung dengan JKT48 selama 5 tahun

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Chika merupakan generasi ke 7 pada 29 September 2018

3 dari 7 halaman

3. Perempuan berusia 21 tahun ini memutuskan lulus dari JKT48 tepat sehari sebelum anniversay 5 tahun kariernya di JKT48

4 dari 7 halaman

4. Selain memiliki para cantik, Chika juga memiliki vokal yang khas

5 dari 7 halaman

5. Chika memiliki salam perkenalan khasnya, yakni "Memberikan kebahagiaan lewat gummy smile-ku. Halo, aku Chika!"

6 dari 7 halaman

6. Tak hanya di panggung, penampilan Chika dalam kesehariannya juga selalu menarik perhatian

7 dari 7 halaman

7. Keputusannya untuk lulus dari JKT48 tentu membuat para NAVY akan merindukan penampilannya di grup tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.