Sukses

Viral Lisa BLACKPINK Asyik Main Nintendo Switch Saat Konser di Melbourne, Bikin Blink Ngakak dan Penasaran

Lisa BLACKPINK asyik main nintendo switch saat konser di Melbourne yang membuat Blink penasaran

Liputan6.com, Jakarta BLACKPINK belum lama ini tampil untuk konser menawan di Melbourne, di mana mereka memukau penonton dengan penampilan mereka yang menggetarkan dan aksi yang menawan di atas panggung. Satu insiden khusus yang melibatkan Lisa mencuri perhatian, mengirimkan gelombang tawa ke seluruh penonton. Tak hanya yang hadir di sana, tapi juga untuk warganet.

Saat grup bersiap untuk membawakan penampilan penutup mereka dengan lagu hit mereka "As if it's your last,", seorang penggemar kreatif menarik perhatian Lisa BLACKPINK dengan menawarinya Nintendo Switch untuk menyelesaikan permainannya.

Lisa BLACKPINK, yang selalu ingin bersenang-senang, memperhatikan isyarat ketika sesama anggota BLACKPINK, Rosé menunjuk ke arah konsol game. Dengan senyum penuh semangat, dia meminta seorang anggota staf untuk membawakan Nintendo Switch dari fansnya.

Segera setelah itu, video Lisa yang asyik dalam permainan fansnya menjadi viral. Video itu juga membuat Blink, sebutan untuk penggemar BLACKPINK tertawa. Banyak warganet yang ingin tahu game mana yang menarik perhatian Lisa, sebuah pertanyaan yang kemudian dijawab oleh penggemar yang menyerahkan Nintendo switch itu sendiri.

Rupanya, Lisa telah menyerahkan balapan Mario Kart yang belum selesai untuk diselesaikan. Rosé, bingung dengan Lisa yang kemudian fokus bermain di tengah konser, dengan bercanda mengubah lirik lagu, menyanyikan "Lisa’s playing Nintendo; I have no idea why."

"Kocak sekali! Rose BLACKPINK terus bernyanyi, Lisa asyik main Nintendo, sementara Jisoo melihat Lisa dan tertawa. Lisa malah meneruskan permainannya," cuit seorang warganet.

"Ya ampun, itu lucu sekali. Semoga kamu tidak memberinya tugas yang sulit," cuit penggemar lainnya.

"Rose sepertinya ingin ikut bermain. Dia sampai menyanyikan kejadian itu!" cuit seorang Blink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

10 Fakta Menarik Lisa BLACKPINK, Salah Satunya Hobi Pelihara Kucing

Lisa merupakan personel BLACKPINK yang mempunyai penggemar cukup besar di berbagai negara. Ia bahkan sering melakukan duet dengan musisi-musisi lain dan menghadiri acara-acara bergengsi di beberapa negara.

 

Lisa dikenal sebagai main dancer, lead rapper, dan personel termuda (maknae) di BLACKPINK. Wanita kelahiran 29 Maret 1995 tersebut lahir di Buriram, Thailand dan mempunyai nama lengkap Lalisa Manoban. Sedangkan, nama aslinya Pranpriya Manoban.

Mempunyai tinggi badan 166,5 cm dan berat badan 44,7 kg membuat Lisa terlihat sangat tinggi dan mempunyai proporsi badan seperti model. Sebelum debut bersama BLACKPINK, Lisa pernah menjadi model untuk brand dari agensinya.

Saat pertama kali debut, Lisa memang sudah terlihat sangat mencolok di antara para personel BLACKPINK lainnya. Adapun setelah ia debut ternyata banyak penggemar dari luar Korea Selatan yang terpikat dengan karisma yang ia miliki.

Berikut adalah beberapa fakta-fakta menarik tentang Lisa BLACKPINK. Simak ya! 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Cerita Raline Shah dari Festival Film Cannes 2023, Kain Batik Ibu sampai Bertemu Lisa BLACKPINK (Bagian II)

Cerita Raline Shah dari Festival Film Cannes 2023 berlanjut. Ia berbagi bahwa momen pertemuan dengan Michelle Yeoh, aktris senior pemenang Oscar yang satu manajamen dengannya, disebut sebagai salah satu "momen berharga" di antara agenda Festival Film Cannes 2023.

Aktris 38 tahun ini mengaku tergugah pada pidato yang disampaikan Yeoh dalam sebuah gala dinner di agenda Cannes 2023. "Dia (Yeoh) bicara tentang struggle sebagai perempuan. Lalu, bagaimana memenuhi kebutuhan karier, sekaligus menyenangkan orang-orang di sekitarnya. Itu selalu jadi struggle, karena memang energi kita terbatas," ujar Raline dalam sesi wawancara terbatas, beberapa waktu lalu.

Ia menyambung, "Dia juga cerita bagaimana sekarang dia akan membuka pintu untuk siapa pun, perempuan Asia yang berani maju di Hollywood, dia enggak akan tutup lagi, dia akan pegang pintu itu sampai ada beberapa dari kita yang akan sukses."

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Dipakai Lisa BLACKPINK Saat Pulang Kampung, Sarung Thailand Seharga Rp1,2 Juta Ludes Terjual

Pengaruh Lisa BLACKPINK terhadap berbagai aspek tercatat signifikan. Dalam momen pulang kampung ke Thailand, gaya sederhananya saat berkunjung ke kota tua Ayutthaya ternyata bisa berdampak pada penjualan sarung Thailand.

Mengutip The Strait Times, Jumat (9/6/2023), main dancer sekaligus rapper BLACKPINK itu membagikan sejumlah potret dirinya ke Instagram saat mengenakan sarung berwarna putih dan indigo yang dipadukan kaus putih lengan pendek. Sontak, unggahan itu langsung menarik perhatian.

Permintaan masyakat atas sarung Thailand meningkat. Salah satunya Charnruean, toko tempat Lisa membeli sarung yang dipakainya. Pembeli yang hendak berbelanja sarung ke tokonya harus menunggu sebulan setelah stok dagangan mereka benar-benar habis. 

Pemilik toko, Suwimon, menjelaskan bahwa dia sengaja mengirimi Lisa beberapa sarung setelah temannya, aktris Thailand Diana Flippo dan putrinya, memberitahunya tentang perjalanan pulang kampung sang idol K-pop. Sarung tersebut dihargai 2.800 baht atau sekitar Rp1,2 juta per buah. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.