Sukses

5 Zodiak yang Paling Memerhatikan Penampilan Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Beberapa individu memperhatikan penampilan tubuh mereka dan tidak menunjukkan rasa percaya diri sebagaimana mestinya. Seperti beberapa zodiak ini yang diklaim sangat memerhatikan akan penampilannya menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu memperhatikan penampilan tubuh mereka dan tidak menunjukkan rasa percaya diri sebagaimana mestinya. Mereka sangat skeptis untuk tampil di depan umum dengan natural, jadi mereka selalu sangat siap.

Selain itu, orang-orang ini juga ragu untuk tampil di depan orang asing karena takut dianggap sebagai apa. Jadi, tak heran jika mereka menaruh banyak usaha dalam penampilan mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang diklaim sangat memerhatikan akan penampilannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (25/5/2023).

1. Taurus

Taurus sangat peduli dengan penampilan mereka. Pemilik zodiak ini memiliki mata yang tajam untuk kualitas dan keahlian dan kemewahan yang sangat dihargai.

Mereka tidak mampu tampil lusuh di depan orang lain sehingga mereka berinvestasi pada pakaian dan aksesori berkualitas tinggi. Mereka memastikan mereka terlihat dipoles dan disatukan dengan baik setiap saat.

2. Leo

Leo memiliki bakat alami untuk gaya dan suka menjadi sorotan. Tapi pada saat yang sama, mereka sangat menyadari penampilannya.

Jadi mereka menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk menjaga citra yang modis dan glamor.

Pemilik zodiak ini cenderung tertarik pada pilihan mode yang berani dan menarik perhatian sehingga mereka harus mengikuti keinginan mereka.

3. Virgo

Virgo dikenal sangat teliti dan sangat memperhatikan detail, termasuk penampilannya. Mereka cenderung menyukai karya klasik dan tak lekang oleh waktu yang mencerminkan kepribadiannya yang teratur dan halus.

Individu dengan zodiak ini tidak bisa mentolerir kritik dari orang-orang jika mereka melihat ke atas. Mereka bahkan sangat bergantung pada validasi orang-orang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Libra

Libra memiliki rasa keseimbangan dan estetika, membuatnya sangat sadar akan penampilannya. Mereka juga memiliki selerasa yang halus dan menghargai keanggunan dan keindahan dalam segala aspek kehidupan, termasuk gaya pribadinya.

Mereka mengupayakan keharmonisan dalam pakaiannya, seringkali memilih penampilan yang canggih dan terkoordinasi dengan baik.

5. Capricorn

Capricorn sangat memperhatikan citra pribadinya. Meeka memahami pentingnya penampilan profesional dan halus dalam mencapai tujuannya.

Pemilik zodiak ini suka menampilkan gaya yang canggih dan seperti bisnis. Diam-diam, mereka sangat tidak percaya diri dengan penampilannya sehingga mereka berusaha menutupinya dengan pilihan pakaiannya.

3 dari 3 halaman

Alasan Mengapa Orang yang Memiliki Penampilan Menarik Cenderung Melajang

Tentu banyak yang berpikir bahwa menjadi wanita cantik atau pria tampan sangat menyenangkan. Mereka dianggap bisa mudah mendapatkan pasangan tanpa ditolak sekalipun.

Ya, tentu saja memiliki wajah yang tampan dan cantik serta berpenampilan menarik menjadi nilai plus yang bisa dimiliki seseorang. Itu mengapa orang yang cantik dan tampan dinilai selalu beruntung dalam urusan percintaan. Namun siapa sangka bahwa tak semuanya seperti itu. 

Pasalnya tak sedikit orang yang cantik dan tampan justru sulit mendapatkan pasangan. Itu pun membuat banyak orang yang meski memiliki penampilan menarik tapi justru tak memiliki kekasih. Rupanya ada beberapa alasan yang membuat mereka cenderung melajang. Dilansir dari Brightside, berikut ulasannya. 

Kecantikan dan ketampanan mereka mengintimidasi

Jauh lebih mudah untuk berbicara dengan orang biasa daripada supermodel cantik yang tampaknya jauh dari kemampuan Anda. Pada akhirnya, pria sangat ingin berbicara dengan wanita cantik, dan wanita mencari pria berpenampilan rata-rata. 

Seorang pria pengguna Reddit menjelaskan hal ini dengan mengatakan bahwa mereka menghindari berbicara dengan gadis cantik untuk melindungi diri dari penolakan dan kerusakan harga diri. Mereka menganggap seseorang yang lebih tampan akan datang, jadi itu bahkan tidak pantas untuk dicoba.

Mereka dipandang bisa berselingkuh

“Mereka semua adalah pemain”, “Mereka menarik wanita/pria seperti gula menarik semut”, atau “Aku tidak bisa cemburu terus”. Ini hanya beberapa hal yang mungkin terlintas di benak orang ketika mereka mempertimbangkan berkencan dengan orang yang terlalu tampan atau cantik.

Beberapa orang mungkin khawatir tentang kesetiaan pasangan mereka yang super tampan dan cantik itu. Namun, pria yang kurang menarik melengkapi penampilan mereka dengan kebaikan dan membuat wanita merasa lebih dihargai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.