Sukses

Susah Santai, Ini 6 Zodiak yang Paling Gampang Stres dan Merasa Tegang

Berikut ini zodiak yang paling mudah stres dan merasa tegang

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang terluka sangat erat. Mereka mungkin hanya perlu mengambil napas, tetapi sejujurnya, mereka mungkin tidak tahu bagaimana melakukannya. Energi gugup mereka yang bersemangat kadang-kadang menyenangkan, tetapi tidak jika Anda hanya ingin bersantai.

Bola kecemasan ini selalu bergerak dan berusaha membuatnya melambat hampir tidak mungkin. Mereka mungkin hanya sedikit gelisah saat ini, tetapi astrologi juga bisa menjadi alasan mengapa orang-orang ini tidak bisa melepaskan ketegangan untuk menyelamatkan hidup mereka.

Berikut ini zodiak yang paling tegang dari sedikit gelisah hingga selalu gelisah. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Libra

Mencintai Libra adalah tentang kedamaian dan keharmonisan, jadi Anda mungkin tidak berpikir mereka terlalu tegang. Namun, kebutuhan bawaan mereka akan keseimbangan yang konstan dapat membuat mereka banyak berpikir berlebihan dan berperilaku ragu-ragu.

"Libra bisa terkenal karena menimbang setiap kemungkinan pilihan dan menderita atas keputusan, yang dapat membuat mereka merasa sangat gelisah," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

Tanda-tanda udara yang ramah ini juga suka berada di sekitar orang, tetapi bisa melelahkan untuk menjaga penampilan. Clare menyebutkan bahwa mereka sangat peka terhadap kebutuhan dan perasaan orang lain, jadi berusaha membuat semua orang bahagia hanya akan membuat mereka kecewa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius bisa menjadi sangat tegang dan mudah gugup, tetapi tidak seperti yang Anda pikirkan. "Mereka berkembang ketika mereka hidup di ujung tanduk, dan mereka selalu bersemangat," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Tanda-tanda api ini akan menjadi yang mengatakan ya untuk apa pun yang Anda lakukan. Mereka tidak suka memperlambat atau terikat, sehingga mereka menjadi stres dan sedikit di mana-mana jika mereka harus mengorbankan jiwa petualang mereka.

3. Aries

Sebagai tanda pertama zodiak, Aries adalah tentang peluang baru dan awal yang baru. "Mereka tidak takut mengambil risiko dan mencoba hal-hal baru, yang bisa menyenangkan—tetapi juga menegangkan," kata Clare.

"Mereka bermimpi besar dan menetapkan tujuan yang menurut mereka hanya bisa mereka capai. Karena mereka sangat ambisius, mereka bisa menjadi tegang dan sering kali menyatu," kata Bennet kepada Best Life.

Meskipun mereka adalah pemimpin alami, tanda api ini cenderung sangat impulsif. Sederhananya, Aries terkadang dapat bertindak sebelum memikirkan semuanya, yang dapat menyebabkan stres dan kecemasan, kata Clare. Jika mereka tidak hati-hati, mereka akhirnya akan menyabotase diri mereka sendiri.

 

3 dari 4 halaman

4. Capricornus

Capricorn cenderung mencapai puncak tangga kesuksesan jauh sebelum orang lain, tetapi mencapainya bisa membuat stres. Tanda-tanda bumi ini dikuasai oleh Saturnus, yang dikenal dengan energinya yang keras dan serius.

Karena itu, Capricorn bisa sangat keras pada diri mereka sendiri dan orang lain, dan mereka kesulitan untuk bersantai atau melepaskan kendali.

Mereka cukup praktis, tetapi mereka juga bisa pantang menyerah dan terlalu keras kepala bagi sebagian orang. "Capricorn mungkin memberi banyak tekanan pada diri mereka sendiri untuk sukses, dan mungkin kesulitan memisahkan kehidupan kerja mereka dari kehidupan pribadi mereka," kata Clare.

Mengikuti arus? Itu jelas bukan bagian dari kosakata mereka.

5. Scorpio

Jika Scorpio memiliki tujuan, mereka akan melakukan apa saja dengan kekuatan mereka untuk mencapainya. Mereka tidak hanya ingin sukses, mereka ingin unggul dengan gemilang. Bennet menggambarkan mereka sebagai obsesif—mereka tidak akan beristirahat sampai semuanya tercapai, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional mereka.

Tanda-tanda air sensitif ini tidak menghindar dari topik tabu. Mereka akhirnya akan menyelam lebih jauh di bawah permukaan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, ditambah getaran mereka yang sangat kuat. "Jangan lupakan sengatan terkenal mereka," kata Clare. "Scorpio memiliki reputasi sebagai pendendam—mereka tidak suka dikhianati atau mengkhianati, dan mereka tidak takut untuk memberitahumu."

Pada akhirnya, mereka sangat tegang sehingga orang lain cenderung merasa sedikit gelisah saat berada di hadapan mereka.

 

4 dari 4 halaman

6. Virgo

Virgo seperti pegas yang melingkar erat — Anda tidak pernah tahu apa yang akan membuat mereka melewati batas. Mereka diperintah oleh Merkurius yang mengatur komunikasi dan energi saraf, jadi masuk akal jika mereka adalah tanda zodiak yang paling kuat. Bennet mengatakan mereka merasa hampir tidak mungkin untuk bersantai.

Siapa pun yang lahir di bawah Virgo cenderung berorientasi pada detail, selalu dengan gagasan kesempurnaan di garis depan pikiran mereka. Mereka mengalami kesulitan melepaskan kendali dan pikiran cemas sering merayap masuk. Tanda-tanda bumi ini selalu bergerak — yaitu di dalam kepala mereka sendiri.

"Mereka terus berjuang untuk keunggulan dan mungkin merasa kewalahan dengan harapan mereka sendiri," kata Clare.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.