Sukses

Top 3: Zodiak yang Jago Banget Berbohong

Artikel tentang zodiak yang jago berbohong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Segelintir individu memiliki keahlian berbohong, bahkan mereka bisa berbohong dengan mudah. Orang-orang ini bahkan tidak takut ketika mereka berbohong.

Kejujuran tidak terlalu penting bagi orang-orang ini, karena mereka selalu mencari jalan keluar dari situasi sulit atau menyelamatkan diri sendiri.

Mereka juga sangat ahli dalam penipuan atau manipulasi daripada yang lain karena sifat atau kecenderungan alaminya.

Artikel tentang zodiak yang jago berbohong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang waspada makanan yang tingkatkan risiko kista ovarium.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang respons kocak netizen terkait harga tiket konser Coldplay

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Mudah Percaya, 5 Zodiak Ini Jago Banget Berbohong Menurut Astrologi

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung sangat pandai berbohong menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Rabu (10/5/2023).

1. Gemini

Gemini dikenal sebagai ahli komunikasi, dan keterampilan ini terkadang bisa digunakan untuk tujuan penipuan.

Mereka cerdas dan mudah beradaptasi, yang bisa membuatnya menjadi pembohong yang sangat meyakinkan.

Selain itu, mereka juga memiliki kepribadian ganda dan mencoba membingungkan orang lain dengan kata-kata dan tindakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Harga Tiket Konser Coldplay Akhirnya Dirilis Secara Resmi, Warganet: Info Pinjol Dong

PK Entertainment, selaku promotor konser Coldplay di Indonesia, akhirnya merilis harga tiket resmi band asal Inggris tersebut. Sebelumnya PK Entertainment dan Third Eye Management telah mengumumkan bahwa Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Tentunya kabar tersebut telah disambut antusias oleh para penggemar, terlebih ini akan menjadi pertama kalinya Chris Martin dkk itu menyambangi Indonesia.  

Dari unggahan di akun instagram resmi PK Entertainment diketahui bahwa harga tiket Coldplay berkisar mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta. Sementara untuk tempat duduknya terdiri dari berbagai kategori. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ladies, Waspadai 8 Jenis Makanan yang Tingkatkan Risiko Kista Ovarium

Menjaga pola makan sehat tentu sudah menjadi anjuran yang harus dilakukan setiap harinya. Termasuk bagi para wanita yang begitu rentan terkena kista ovarium. 

Dilansir dari laman Webmd, Rabu (10/5/2023), kista ovarium adalah kantong yang berisi cairan di dalam ovarium Anda. Kondisi ini sebetulnya tidak berbahaya dan dapat hilang dengan sendirinya. Namun, kondisinya bisa berbahaya, ketika kista ovarium pecah, memiliki ukuran yang besar, serta dapat menghalangi aliran darah menuju ovarium.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.