Sukses

Harga Tiket Konser Coldplay Akhirnya Dirilis Secara Resmi, Warganet: Info Pinjol Dong

PK Entertainment, selaku promotor konser Coldplay di Indonesia, akhirnya merilis harga tiket resmi band asal Inggris tersebut. Sebelumnya PK Entertainment dan Third Eye Management telah mengumumkan bahwa Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta PK Entertainment, selaku promotor konser Coldplay di Indonesia, akhirnya merilis harga tiket resmi band asal Inggris tersebut. Sebelumnya PK Entertainment dan Third Eye Management telah mengumumkan bahwa Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Tentunya kabar tersebut telah disambut antusias oleh para penggemar, terlebih ini akan menjadi pertama kalinya Chris Martin dkk itu menyambangi Indonesia.  

Dari unggahan di akun instagram resmi PK Entertainment diketahui bahwa harga tiket Coldplay berkisar mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta. Sementara untuk tempat duduknya terdiri dari berbagai kategori. 

Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Gelora Bung Karno Stadium, Wednesday, November 15th 2023. Here is what you have been waiting for. The official layout and ticket prices for #MOTSWT Jakarta. Tickets will be on sale exclusively only at coldplayinjakarta.com. BCA Presale 17-18 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time). Public On-Sale 19 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time). Tour delivered by DHL the official logistics partner. Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta is proudly promoted by @temgmt and @pkentertainment.id. Official Bank Sponsor: @goodlifebca #ColdplayinJakarta2023,” tulis akun tersebut dalam unggahannya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PK Entertainment (@pkentertainment.id)

Berikut adalah layout dan harga tiket konser Coldplay di Jakarta

  1. Ultimate Experience Cat 1 : Rp11 Juta
  2. My Universe (Festival) Rp 5.700.000
  3. Cat 1 (Numbered Seating) Rp 5.000.000
  4. Festival (Free Standing) Rp 3.500.000
  5. Cat 2 (Numbered Seating) Rp 4.000.000
  6. Cat 3 (Numbered Seating) Rp 3.250.000
  7. Cat 4 (Numbered Seating) Rp 2.500.000
  8. Cat 5 (Numbered Seating) Rp 1.750.000
  9. Cat 7 (Numbered Seating) Rp 1.250.000
  10. Cat 8 (Numbered Seating) Rp 800.000

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuai Beragam Komentar Kocak Warganet

Tentu saja pengumuman resmi ini menghilangkan rasa penasaran fans. Mengingat banyak yang bertanya-tanya dan ingin tahu tentang harga tiket tersebut. Namun di sisi lain, tak sedikit pula warganet yang memberikan beragam komentar kocak. 

“Haduh pilihannya nikah atau nonton konser 😩😫😭,” kata akun @itsfay24. 

“Info pinjol yg nagihnya gak kasar dooong,” komentar akun @netizenserang.

“Ultimate experience sambil digendong Chris Martin 🤨,” timpal akun @citramahardhikadewimurti.

“Waktunya makan indomie aja 🙏,” ​​ aura.angietaniaa.

“Mahal bet dah.. mo naik haji? yaallaaahh. 😌 aku saja yg tak mampu sepertinya,” tulis @galuhmsanti.

“Ini fix duit bisa dicari, coldplay dtg cuma sekali 🔥,” komentar akun @friyanka.

“Info pinjol yang ga bakal di tagih sama kang pinjolnya donggg yg udah dpt dm aku yaa,” ujar @difylnkrs.

3 dari 4 halaman

Informasi penjualan tiket

Seperti yang telah tertulis di atas bahwa konser Coldplay di Indonesia akan digelar 15 November 2023 mendatang. Untuk penjualan tiket sendiri akan berlangsung pada 17-19 Mei 2023. Tiket akan dijual melalui situs coldplayinjakarta.com.

“Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Gelora Bung Karno Stadium. Rabu 15 November 2023. Tiket akan dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com,” tulis akun @pkentertainment.id.

Penjualan tiketnya terbagi menjadi dua yaitu presale untuk pengguna bank BCA yang akan dilaksanakan pada 17-18 Mei pukul 10.00 WIB. Serta penjualan tiket untuk umum pada 19 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB.

Promotor juga menyatakan jika tur ini akan diantarkan oleh DHL yang merupakan mitra logistik resmi dari konser Coldplay. Mengingat ini akan menjadi konser pertama Coldplay di Indonesia yang sangat dinanti-nanti kehadirannya.

4 dari 4 halaman

Promotor Konser Coldplay di Indonesia Janjikan Lebih dari 50 Ribu Tiket Siap Dijual

Pecinta musik di Tanah Air beberapa waktu lalu dikejutkan dengan berita konser Coldplay di Jakarta. Ya, untuk pertama kalinya, band asal Inggris itu akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Berita tersebut langsung menjadi perbincangan masyarakat hingga trending topic selama beberapa hari terakhir. Banyak yang kemudian bertanya-tanya mengenai tiket konser tersebut. Hingga saat ini PK Entertainment selaku promotor konser tersebut belum merilis secara resmi mengenai harga tiket dan kategori yang disediakan.

 

Namun terlepas dari itu, pihaknya menjanjikan akan menyediakan lebih dari 50.000 tiket yang siap dijual untuk konser Coldplay di Jakarta.

"Kita untuk target audience looking lebih dari 50.000 untuk saat ini," kata Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK Entertainment dalam wawancara di Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.