Sukses

Promotor Konser Coldplay di Indonesia Janjikan Lebih dari 50 Ribu Tiket Siap Dijual

Coldplay akhirnya akan menghibur para penggemarnya di Indonesia secara langsung lewat konser di GBK pada 15 November 2023 mendatang

Liputan6.com, Jakarta Pecinta musik di Tanah Air beberapa waktu lalu dikejutkan dengan berita konser Coldplay di Jakarta. Ya, untuk pertama kalinya, band asal Inggris itu akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Berita tersebut langsung menjadi perbincangan masyarakat hingga trending topic selama beberapa hari terakhir. Banyak yang kemudian bertanya-tanya mengenai tiket konser tersebut. Hingga saat ini PK Entertainment selaku promotor konser tersebut belum merilis secara resmi mengenai harga tiket dan kategori yang disediakan.

Namun terlepas dari itu, pihaknya menjanjikan akan menyediakan lebih dari 50.000 tiket yang siap dijual untuk konser Coldplay di Jakarta.

"Kita untuk target audience looking lebih dari 50.000 untuk saat ini," kata Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK Entertainment dalam wawancara di Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersabar

Untuk saat ini, promotor meminta kepada para penggemar Coldplay untuk sedikit bersabar menunggu rilis resmi harga tiket beserta kategorinya yang diharapkan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

"Nanti tinggal ditunggu aja update finalnya untuk daftar kategori dan harga," kata Harry.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Berbeda

Sementara itu, Samantha Tzolovolos selaku CEO TEM Presents juga menjanjikan bahwa konser Coldplay di Jakarta ini akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari konser-konser yang pernah ada. Penonton yang hadir dipastikan akan mendapat pengalaman menonton konser yang tak terlupakan.

"Ini akan menjadi pengalaman yang baru, unik, dan ini akan masif," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Presale Tiket

Sebagaimana diketahui, Coldplay akhirnya akan menghibur para penggemarnya di Indonesia secara langsung lewat konser di GBK pada 15 November 2023 mendatang. Untuk penjualan tiket mulai dibuka pada 17-18 Mei 2023 khusus untuk nasabah BCA, dan untuk publik pada 19 Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini