Sukses

Ketahui 12 Batu Permata Sesuai Zodiak Kelahiran dan Maknanya Terkait Hubungan Cinta Anda- Part 2

Nah, ingin tahu apa yang dikatakan batu permata sesuai kelahiranmu mengenai hubungan cintamu? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Anda mungkin sudah familiar dengan berbagai jenis batu permata. Namun, apakah Anda tahu bagaimana memakai batu sesuai bulan kelahiran bisa memengaruhi kehidupan cintamu?

Melansir dari Best Life, Minggu (30/4/2023), batu yang sesuai kelahiran Anda secara kosmik selaras dengan bulan kelahiranmu, dan setiap batu kelahiran zodiak membawa energi unik yang bisa memengaruhi berbagai aspek hubungan cintamu.

"Saat kita memahami energi yang bermain dengan batu kelahiran kita, kita bisa menggunakannya sebagai panduan untuk membantu mengarahkan kehidupan cinta kita," kata astrolog profesional dan pendiri Nomadrs, Tiffany McGee.

Nah, ingin tahu apa yang dikatakan batu permata sesuai kelahiranmu mengenai hubungan cintamu? Ketahui ulasannya berikut ini.

1. Juli: Ruby

Sebuah ruby menandakan semangat dan vitalitas. Mengenakan atau memiliki batu ruby dikatakan bisa meningkatkan sensualitas, hasrat dan kegembiraan dalam kehidupan cinta dan kamar tidurmu.

McGee mengatakan, "pemakai ruby tertarik pada pasangan yang bisa menandingi semnagatmu dan membantumu mengeksplorasi kedalaman emosimu."

Batu permata ini juga diyakini bisa meningkatkan kesetiaan dan membantu memperdalam ikatan antara dua orang.

2. Agustus: Peridot

Peridot dikaitkan dengan kedamaian. "Ini dikenal karena kemampuannya menyembuhkan dan menyeimbangkan cakra jantung, yang diasosiasikan dengan cinta dan kesejahteraan emosional," jelas Wadhwa.

Peridot juga dikatakan membawa kelimpahan dan kemakmuran, yang bisa membantu menciptakan lingkungan yang lebih stabil dan mendukung agar hubungan bisa berkembang.

Dan karena menciptakan rasa puas, mereka yang memakai batu ini kemungkinan besar akan memiliki rasa petualangan dan spontanitas yang sehat dalam kehidupan cintanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. September: Sapphire

Individu yang memiliki sapphire sebagai batu kelahirannya dikenal karena kebijaksaan dan stabilitas mereka dalam hubungan.

Sapphire dikatakan untuk mempromosikan kesetiaan dan loyalitas dalam hubungan cinta. Permata ini juga dipercaya memiliki energi penenang, yang bisa membantu meredakan ketegangan atau konflik.

McGee mengatakan, "pemakai sapphire mencari pasangan yang asli dan autentik, menghargai hubungan yang mendalam yang bertahan dalam ujian waktu."

Inilah mengapa permata ini juga menjadi pilihan populer untuk cincin pernikahan dan pertunangan.

4. Oktober: Opal

Opal telah lama dikaitkan dengan cinta, semangat dan keinginan. Dan menurut kepercayaan tradisional, memakai opal dikaitkan bisa meningkatkan kehidupan cinta pemakainya dan membawa keberuntungan dalam cinta.

"Opal juga dikaitkan bisa memicu gairah dan keinginan pemakainya, membuat mereka lebih menarik dan menarik bagi pasangannya," ujar Wadhwa.

Jika ini batu kelahiranmu, kemungkinan besar Anda tertarik pada orang-orang yang menginspirasimu dan membantumu melihat dunia melalui lensa yang berbeda. 

3 dari 3 halaman

5. November: Topaz

Topaz memiliki banyak khasiat yang bisa memengaruhi kehidupan cinta seseorang secara positif. Sebagai permulaan, dikatakan membawa keberuntungan dan mendorong kejujuran dalam hubungan.

McGee menambahkan bahwa itu membantu membangun ikatan yang langgeng dengan pasangan yang berbagi nilai-nilaimu dan menghargai dedikasimu.

Batu permata inni juga dianggap bisa meningkatkan perasaan kasih sayang dan keseimbangan emosional, sehingga hubunganmu cenderung dibangun di atas dasar kepercayaan, saling mendukung dan pengabdian yang tak tergoyahkan.

6. Desember: Turquoise

Turquoise dipercaya bisa membantu seseorang mengekspresikan perasaannya dan berkomunikasi secara efektif dengan pasangan.

Batu ini sering dikaitkan dengan keseimbangan emosional, komunikasi dan kejernihan dalam hubungan.

"Dipercaya juga bahwa mengenakan turquoise mmiliki efek menenangkan pada hati dan pikiran," kata Wadhwa.

Pemakai turquoise tertarik apda pasangan yang menghargai sisi sensitif mereka dan bersedia bekerja keras untuk membangun hubungan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.