Sukses

Top 3: Tanda Anda Sedang Mengalami Stres

Artikel tentang enam tanda Anda sedang mengalami stres tanpa disadari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak selalu mudah untuk duduk dan mengatakan apa yang mengganggu diri Anda. Anda bahkan mungkin tidak punya waktu untuk itu, atau Anda mungkin berpikir bahwa segala sesuatu dalam hidup Anda sempurna. 

Namun, tubuh Anda tidak pernah berbohong, dan ketika Anda gagal mendengarkannya, Anda seolah akan mendapat "pesan." Hal itu cenderung tidak menyenangkan, tetapi tubuh Anda menggunakannya sebagai upaya terakhir untuk meminta bantuan Anda. Dilansir Brightside, berikut ini deretan tanda jika diri Anda sedang mengalami stres

Anda menggertakkan gigi

Penyebab terbesar menggertakkan gigi adalah stres. Anda mungkin mendapati diri Anda menggigit atau mengatupkan gigi secara tidak sadar di siang hari atau saat tidur. Salah satu tanda yang menunjukkan bahwa Anda melakukan kebiasaan ini adalah rahang yang sakit keesokan paginya.

Anda mungkin juga memperhatikan gigi Anda terlihat lebih pendek dari biasanya. Sebaiknya gunakan pelindung mulut untuk melindungi gigi atau menghadiri terapi.

Artikel tentang enam tanda Anda sedang mengalami stres tanpa disadari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral es krim Indomie goreng, warganet: gw kira prank ternyata beneran ada.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima keutamaan tadarus Alquran di bulan Ramadhan yang wajib diketahui umat muslim.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Tanda Anda Sedang Mengalami Stres Tanpa Disadari

 

Anda selalu berkeringat terlalu banyak

Berkeringat terjadi karena berbagai alasan yaitu berolahraga, suhu tubuh tinggi, atau saat otak Anda merasakan adanya ancaman. Namun, jika Anda berkeringat terus-menerus, itu mungkin pertanda Anda terlalu cemas.

Tubuh kita perlu mengeluarkan semua air melalui kulit, lalu melalui ginjal, agar tidak menggunakan kamar kecil tepat di tengah pertahanan diri.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Es Krim Rasa Indomie Goreng, Warganet: Gw Kira Prank Ternyata Beneran Ada

Tak hanya anak-anak, orang dewasa hingga orangtua pun banyak yang menyukai es krim. Es krim merupakan makanan beku yang terbuat dari produk susu dan ditambahkan pemanis dengan berbagai macam rasa.

Es krim sangat enak dinikmati saat siang hari ketika sedang terik. Tak hanya itu, es krim juga kerap dijadikan sebagai dessert usai menyantap makanan berat.

Ada begitu banyak rasa es krim yang umumnya kita temui mulai dari rasa cokelat, stroberi, mangga, durian, vanilla dan lainnya. Namun, baru-baru ini nampaknya tak sedikit produsen es krim yang menciptakan varian rasa unik. 

Seperti contohnya saja yang baru-baru ini viral yaitu es krim rasa indomie goreng. Seperti yang kita tahu indomie goreng memiliki cita rasa gurih dan asin.

Lantas bagaimana jadinya jika es krim memiliki rasa indomie goreng? Tentu saja hal ini langsung membuat warganet heboh. 

Produsen es krim tersebut yaitu PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., melalui akun Instagram-nya @indofood.icecream pun telah mengonfirmasi keberadaan produk tersebut. Di unggahan terbaru, pihaknya menulis, “Bukan prank, bukan April Mop. ada yang baru dari Indofood Ice Cream!! CHOC ROCKS CONE INDOMIE! Kolaborasi es krim Choc Rocks Cone dan @indomie dengan rasa yang creamy, manis dan gurih, fix seru banget!!”

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Keutamaan Tadarus Alquran di Bulan Ramadhan yang Wajib Diketahui Umat Muslim

Bulan suci Ramadhan menjadi bulan yang sangat istimewa bagi seluruh umat muslim. Pasalnya bulan Ramadhan penuh dengan keberkahan dan segala amalan yang dilakukan di bulan ini pun akan dilipat gandakan. Itu mengapa sudah sepatutnya kita umat muslim beribadah sebanyak-banyaknya di bulan yang suci ini. 

Selain puasa dan tarawih, ada lagi amalan yang dapat umat muslim lakukan di bulan Ramadhan salah satunya yaitu membaca atau tadarus Al Quran. Membaca Al Quran di hari biasa saja akan diberikan pahala oleh Allah SWT, apalagi jika dilakukan di bulan suci Ramadhan.

Itu sebabnya akan sangat merugi para umat muslim yang tidak melakukan tadarus Al Quran di bulan Ramadhan. Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda sebagai berikut: "Barangsiapa yang membaca satu huruf dari Al-Quran maka ia akan mendapat satu kebaikan dan dari satu kebaikan itu berlipat menjadi sepuluh kebaikan. Aku tidak mengatakan alif lam mim sebagai satu huruf. Akan tetapi alif satu huruf, lam satu huruf dan mim satu huruf." (HR. Bukhari).

Selain mendapat pahala yang berlipat ganda, rupanya masih ada keutamaan lain yang akan Anda dapatkan jika melakukan tadarus Al Quran di bulan Ramadhan. Berikut ulasannya dikutip dari berbagai sumber:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini