Sukses

5 Zodiak yang Suka Bertengkar, Hobi Banget Berdebat

Ternyata, individu yang suka bertengkar bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap individu memiliki jenis tempramen yang berbeda. Tentu akan membuat frustasi berbicara dengan seseorang yang suka berdebat hingga berujung pertengkaran.

Individu dengan tipe seperti ini akan membuat orang-orang di sekitarnya malas untuk melakukan percakapan yang memanas.

Ternyata, individu yang suka bertengkar bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (24/1/2023).

1. Aries

Aries dikenal individu pemarah, tak heran jika mereka mudah jengkel dan kehilangan kesabaran. Akibatnya, mereka sering terlibat perkelahian dengan orang-orang di sekitarnya.

Pemilik zodiak ini juga suka menyimpan dendam dan melepaskan amarahnya saat itu juga. Begitu mereka marah, mereka akan membuat orang-orang di sekitarnya kesal.

2. Taurus

Taurus memiliki kecenderungan untuk terlibat dalam banyak pertengkaran. Mereka menjadi gelisah ketika seseorang tidak mematuhinya.

Seringkali pemilik zodiak ini mendiskusikan banyak hal dengan sangat tenang, tapi mereka akhirnya bertengkar dengan orang yang bahkan sedikit tidak setuju dengan ide atau pendapatnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini

Gemini cenderung banyak bertengkar dengan orangtua dan pasangannya. Mereka kurang menunjukkan rasa hormat pada orang-orang di sekitarnya.

Ini mengarah pada pertengkaran ketika orang lain tidak menyetujui keinginannya. Gemini kebanyakan menggunakan ini untuk mendapatkan perhatian atau untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Biasanya Mereka akan menggunakan kata-kata yang menyakitkan saat berkelahi.

4. Leo

Leo dikenal sosok pemarah dan tidak bisa mentolerir orang yang tidak menghormatinya. Mereka biasanya menghasut pertengkaran dingin hanya dengan mengabaikan orang lain atau tidak berbicara dengan orang tersebut selama beberapa bulan atau tahun.

Ini bisa menjadi pertempuran verbal tanpa akhir dengan zodiak ini dan mereka memiliki kebiasaan membuat situasinya sangat pribadi dan mencoba menjatuhkan orang lain dengan cara apa pun.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

5. Virgo

Virgo cenderung banyak bertengkar karena mereka perlu membuktikan bahwa mereka kuat. Banyak dari mereka yang kurang percaya diri dan harga diri.

Inilah yang menjadi alasan Virgo menggunakan taktik ini untuk berdiri atau mendapat tempat di lingkungan sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.