Sukses

Musisi Norwegia Bakal Konser Virtual di Game Sky: Children of the Light

Game Sky: Children of the Light bakal menggelar konser virtual untuk musisi Norwegia Aurora.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Norwegia, Aurora, bakal konser virtual di dalam game Sky: Children of the Light. Konser virtual ini diinisiasi studio game Thatgamecompany.

Sekadar informasi, Thatgamecompany adalah studio di belakang game-game laris seperti Journey, Flower, hingga Flow.

Konser ini didapuk akan menghubungkan lebih dari 4.000 pemain di layar yang sama, pada saat yang sama, guna merasakan pengalaman emosional komunal.

Konser virtual perdana dari game ini dilakukan untuk mendorong visi konser di dalam game agar makin umum ke depannya.

Konser Aurora rencananya digelar besok, 9 Desember 2022 pukul 11.00 WIB. Selama konser, peserta akan dibawa dalam perjalanan musik yang unik untuk terhubung dengan musik Aurora dan gamers di seluruh dunia.

Aurora sendiri bakal menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti Exhale, Inhale, Runaway, All is Soft, Warrior, The Seed, dan lain-lain.

Untuk menikmati konser ini, penggemar diminta datang lebih awal ke tempat in-game event guna mencoba berbagai fitur baru yang dirancang untuk menjajal pengalaman seru. Mulai dari bertemu karakter baru, mempelajari ekspresi unik, memainkan instrumen yang terinspirasi Aurora, dan lain-lain.

Semua pemain lama atau baru bisa bergabung dalam perayaan ini. Penggemar juga diajak memasang tagar #thatskyconcert di Twitter untuk berbagi kesan dan pengalaman menonton konser virtual di dalam game.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penutup Season of Aurora di Game

Sekadar informasi, konser ini jadi babak penutup dari Season of Aurora dalam game Sky: Children of the Light yang bisa diikuti para pemain.

Pada Season of Aurora, para pemain bisa menemukan dan merasakan karakter, cerita, pencarian, item bertema, dan banyak lagi sisi yang menampilkan musik Aurora.

Perjalanan pemain melalui kisah yang diceritakan dalam musik baik itu melalui perjuangan atau kegagalan yang dirasakan.

Sekadar informasi, konser virtual perdana bersifat lintas batas ini terbuka untuk umum secara gratis.

3 dari 4 halaman

Tentang Sky: Children of the Light

Sky: Children of the Light adalah game yang hadirkan pengalaman permainan sosial interaktif yang dapat dinikmati pengguna secara kolaboratif dan ekspresif. Mereka bisa terhubung secara altruistik dengan pengguna lain.

Hal ini selaras dengan tujuan Thatgamecompany untuk menciptakan pengalaman otentik dalam merawat hubungan manusia di seluruh penjuru dunia.

Animasi Sky: Children of the Light sudah diunduh lebih dari 160 juta kali di App Store, Google Play, dan Nintendo Switch. Game ini bakal diluncurkan di PlayStation pada Desember ini.

4 dari 4 halaman

Dapat Penghargaan Game Terbaik

Sky: Children of the Light pernah mendapatkan penghargaan sebagai Game of The Year 2019 oleh Apple. Pada 2020, game ini juga mendapatkan penghargaan Apple's 2020 Design Award.

Di Google, game ini mendapatkan penghargaan sebagai game indie terbaik Google Play Store 2020.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.