Sukses

Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Akan Beradu Akting dalam Drakor Terbaru: Understanding of Love

Simak informasi lengkap drama Korea terbaru Moon Ga Young dan Yoon Yeon Seok.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kenamaan Korea Selatan, Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Keum Sae-rok, dan Jung Ga-ram, akan beradu akting dalam drakor terbaru berjudul 'Understanding of Love'.

Drama korea terbaru ini, direncanakan tayang pada tanggal 21 Desember di JTBC. Serial ini bergenre melodrama, romantis yang mengisahkan kehidupan cinta pegawai kantoran. Drakor ini disutradarai oleh Jo Young Min, dan ditulis oleh Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung. 

Melansir laman Soompi, Kamis (24/11/2022) para pemain dan kru sudah mulai melakukan pembacaan naskah, dan menggarap drakor ini.

Sang Sutradara, Jo Young Min yang turut hadir mendampingi para pemain saat pembacaan naskah, mengungkapkan perasaan senangnya, bisa bekerja sama dengan para aktor besar Korea. 

"Saya merasa senang bisa mulai bekerja dengan aktor hebat seperti kalian semua. Saya akan bekerja keras untuk membuat drama yang bagus dengan baik dan hati-hati," ungkap sutradara saat pembacaan naskah pertama. 

Selain itu, tim produksi drama ini juga mengungkapkan kekagumannya, dengan bakat yang dimiliki Yoo Yeon Seok, saat berperan dalam drama ini.

"Yoo Yeon Seok adalah seorang aktor yang menggambarkan pria yang sedang jatuh cinta dengan sangat menggairahkan. Semua orang akan jatuh cinta pada Ha Sang Soo (peran yang dimainkan Yoon Yeon Seok), terlebih lagi saat mereka melihat hatinya bergetar karena cinta," ungkap tim produksi. 

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Lebih lanjut lagi, tim produksi drama mengungkapkan bahwa cerita drama ini akan sangat menarik bagi penonton.

"Serial 'Understanding of Love' akan sangat cocok untuk pemirsa, karena menggambarkan kisah empat pria dan wanita dengan latar belakang dan kepribadian berbeda, yang terjerat dengan ikatan dan rasa cinta," ungkap tipm produksi. 

Melansir laman News1 Naver Korea, drama romantis ini menceritakan tentang karyawan Bank, yaitu Bank KCU cabang Yeongpo yang terjebak dengan masalah cinta. Walaupun para pegawai tersebut memiliki pandangan berbeda soal cinta, tetapi mereka akan saling berkaitan satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Karakter Pemeran Utama

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ha Sang Soo, seorang pria yang menginginkan gaya hidup yang normal. Dia percaya bahwa kehidupan yang stabil dan lancar adalah kunci menuju kebahagiaan, tetapi hidupnya benar-benar terguncang ketika cinta muncul.

Selanjutnya, Moon Ga Young berperan sebagai Ahn Soo Young, dia sangat menyukai kehidupannya yang sibuk sebagai seorang pegawai. Awalnya ia percaya bahwa cinta bisa hancur dalam sekejap, tetapi secara tiba-tiba dia jatuh cinta pada laki-laki yang mencoba mendekatinya dan masuk ke dalam kehidupannya. 

Akankah kedua orang itu mengubah pandangannya tentang cinta, saat menemukan cinta sejati ?

 

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta Pegawai Kantoran

Pemeran utama selanjutnya, Geum Sae Rok. Dia berperan sebagai Park Mi Kyung, seorang wanita pemberani yang tumbuh dalam keluarga kaya. Park Mi Kyung adalah tipikal cewek bucin, dia akan memberikan segalanya untuk mengejar cintanya. Namun, sangat disayangkan kisah cintanya tidak selalu mulus, terkadang kenyataan di hidupnya tidak berjalan sesuai harapannya.

Jung Ga Ram berperan sebagai Jung Jong Hyun, ia sedang belajar untuk menjadi seorang polisi. Dia adalah karakter yang rajin, dan selalu melakukan yang terbaik, terlebih lagi untuk orang yang dicintainya.

Dia juga memiliki hati yang tulus namun, ketulusannya itu, sering kali membuat dia menghadapi kenyataan pahit yang mengharuskan dia membuat keputusan penting dan sulit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.