Sukses

Top 3: Cipung dan Dikta Curi Perhatian di Tiba-Tiba Tenis

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Cipung dan Dikta eks Yovie and Nuno menghebohkan netizen dan penonton acara Tiba Tiba Tenis di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 12 November 2022 kemarin.

Saat Vincent menyebut Cipung para penonton yang hadir langsung berteriak. Begitu juga penonton yang menonton melalui live streaming. Selain Cipung, Dikta eks Yovie & Nuno juga menghebohkan netizen dengan senyuman manisnya.

Perlu diketahui, Tiba-Tiba Tenis merupakan salah satu pertandingan tenis dari program acara Vindes Sport. Vindes sport sendiri merupakan program olahraga dari Youtube channel Vindes Media yang mana pemiliknya adalah dua sahabat Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta (Vincent dan Desta). 

Tiba-Tiba Tenis adalah pertandingan keempat dari Vindes Sport. Siapa sangka tiket penonton Tiba Tiba Tenis yang mulai di jual pada 28 Oktober 2022 ludes hanya dalam enam menit saja. 

"Kemarin di tanggal 28 Oktober kita sudah membuka penjualan tiket, berhasil sold out dalam waktu enam menit", kata Vincent dikutip Youtube Vindes saat membuka acara Tiba-Tiba Tenis di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (12/11/22).

Artikel tentang hadir di Tiba-Tiba Tenis, Cipung dan Dikta eks Yovie Nuno bikin netizen heboh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pesona Wulan Guritno bikin penonton Tiba-Tiba Tenis gagal fokus.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Desta kalah dua kali dalam pertandingannya sendiri, ping pong dan tenis.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hadir di Tiba-Tiba Tenis, Cipung dan Dikta Eks Yovie Nuno Bikin Netizen Heboh

 

Namun bagi penonton yang kehabisan tiket, dapat melihat secara live melalui Youtube channel VINDES. Baru pembukaan sudaha da 180.000 penonton yang menonton melalui Youtube VINDES.

"Dan sejauh ini yang streaming di Tiba Tiba Tenis ada berapa? 180.000 yang ada di Youtube ya", kata Vincent. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Pesona Wulan Guritno Bikin Penonton Tiba-Tiba Tenis Gagal Fokus

Wulan Guritno kembali menjadi perbincangan warganet setelah kemunculannya di pertandingan sportainment Tiba-Tiba Tenis. 

Melalui Vindes Sport, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta menggelar pertandingan Tenis untuk kalangan artis Indonesia setelah sebelumnya sukses dengan Pingpong I, Pingpong II dan Tepok Bulu. 

Wulan Guritno berpasangan dengan Gading Marten melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko di laga utama pertandingan pada Sabtu, 13 November 2022. 

Pertandingan ganda campuran ini menggunakan sistem The Best Out of Three atau permainan dilakukan dalam tiga set. 

Dikenal sebagai aktris yang gemar berolahraga, Wulan Guritno dijagokan dalam laga ini untuk menundukkan Enzy/Dion. 

Dilansir dari akun Instagram Wulan Guritno, banyak artis dan sahabat-sahabatnya mendukungnya sebelum laga Tiba-Tiba Tenis berlangsung. Gisel, Tarra Budiman, hingga Atlet badminton Anthony Ginting mendukung dan menonton laga utama ganda campuran ini. 

Wulan juga tak lupa berterima kasih kepada pelatih tenisnya. 

“Bu @utamitennis yang selama ini ngelatih aku, semoga tidak mengecewakan anak didikmu ini ya, Bu,” ungkap Wulan dalam postingannya. 

Sorak sorai dukungan penonton dari Tennis Indoor Senayan juga tak kalah ramai mendukung Wulan/Gading. Terlebih, Wulan didampingi sang kekasih yang di tengah pertandingan memberikannya berbagai arahan. 

Tapi sayang, Wulan/Gading harus mengakui kekuatan Enzy/Dion.

Kendati demikian, wanita berusia 42 tahun itu tetap menjadi sorotan warganet karena pesonanya. Bahkan, banyak warganet merasa iri karena Wulan terlihat belasan tahun lebih muda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Desta Kalah Dua Kali dalam Pertandingannya Sendiri, Ping Pong dan Tenis

Pertandingan Tiba-tiba Tenis antara Raffi Ahmad dengan Desta Mahendra berhasil membuat olahraga tenis hidup lagi. Karena dengan Tiba-tiba Tenis, Raffi Ahmad dan Desta berhasil membuat olahraga tenis kembali disorot publik.

Pertandingan Tiba-Tiba Tenis adalah pertandingan tenis yang diadakan oleh Vincent dan Desta di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pertandingan Tiba-tiba Tenis antara Raffi Ahmad dengan Desta terebut berhasil mencuri perhatian publik pada akhir pekan ini.

Sebagai pembuka, pertandingan ganda campuran dilakukan antara Dion Wiyoko dan Enzy Storia melawan Gading Marten dan Wulan Guritno. Pertandaingan ini pun tak luput dari perhatian publik.

Dalam acara yang digelar oleh Vindest Sport ini, Dion Wiyoko dan Enzy Storia memenangkan pertandingan tersebut dalam dua set, 6-2 dan 6-3.

Pertandingan utama antara Raffi Ahmad dengan Desta pun dimulai setelah pertandingan ganda campuran selesai.  Di awal pertandingan Raffi Ahmad memang terlihat terus menekan Desta dan lebih agresif.

Set pertama pertandingan Raffi dan Desta berjalan sengit. Keduanya pun fokus pada pertandingan layaknya kelas profesional. Raffi berhasil memenangkan set pertama dengan skor 6-2.

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS