Sukses

Pesona Wulan Guritno Bikin Penonton Tiba-Tiba Tenis Gagal Fokus

Wulan Guritno Menjadi Sorotan Karena Pesonanya di Pertandingan Tiba-Tiba Tenis.

Liputan6.com, Jakarta- Wulan Guritno kembali menjadi perbincangan warganet setelah kemunculannya di pertandingan sportainment Tiba-Tiba Tenis. 

Melalui Vindes Sport, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta menggelar pertandingan Tenis untuk kalangan artis Indonesia setelah sebelumnya sukses dengan Pingpong I, Pingpong II dan Tepok Bulu. 

Wulan Guritno berpasangan dengan Gading Marten melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko di laga utama pertandingan pada Sabtu, 13 November 2022. 

Pertandingan ganda campuran ini menggunakan sistem The Best Out of Three atau permainan dilakukan dalam tiga set. 

Dikenal sebagai aktris yang gemar berolahraga, Wulan Guritno dijagokan dalam laga ini untuk menundukkan Enzy/Dion. 

Dilansir dari akun Instagram Wulan Guritno, banyak artis dan sahabat-sahabatnya mendukungnya sebelum laga Tiba-Tiba Tenis berlangsung. Gisel, Tarra Budiman, hingga Atlet badminton Anthony Ginting mendukung dan menonton laga utama ganda campuran ini. 

Wulan juga tak lupa berterima kasih kepada pelatih tenisnya. 

“Bu @utamitennis yang selama ini ngelatih aku, semoga tidak mengecewakan anak didikmu ini ya, Bu,” ungkap Wulan dalam postingannya. 

Sorak sorai dukungan penonton dari Tennis Indoor Senayan juga tak kalah ramai mendukung Wulan/Gading. Terlebih, Wulan didampingi sang kekasih yang di tengah pertandingan memberikannya berbagai arahan. 

Tapi sayang, Wulan/Gading harus mengakui kekuatan Enzy/Dion.

Kendati demikian, wanita berusia 42 tahun itu tetap menjadi sorotan warganet karena pesonanya. Bahkan, banyak warganet merasa iri karena Wulan terlihat belasan tahun lebih muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijagokan Karena Gemar Berolahraga

Melalui akun Instagramnya, Wulan terlihat rajin berolahraga. Mulai dari fitnes, zumba, hingga bersepeda. Bahkan Wulan terlihat tetap berolahraga meski ia sedang di luar kota. 

Potret-potret dirinya sedang bersepeda di Yogyakarta, Aceh, dan beberapa daerah lain pun kerap ia bagikan. Menurutnya, pemandangan alam yang indah membuatnya semakin semangat untuk bersepeda. 

Ia juga sering mengingatkan followersnya untuk tetap berolahraga.

“Biar sehat, jangan lupa olahraga. Olahraga mendetox dengan berkeringat. Saat olahraga tubuh memproduksi hormon bahagia, sehingga manajemen stress baik,” tulis Wulan Guritno di salah satu postingan Instagramnya (12/1/21).

Belum lama ini juga Wulan getol membagikan fotonya sedang berlatih tenis. Khususnya, untuk mempersiapkan pertandingan Tiba-Tiba Tenis. 

Olahraga memang bukan hal yang baru bagi Wulan. Bahkan, sejak remaja, Wulan Guritno rupanya rutin berolahraga. 

Oleh karenanya, ia dijagokan di Tiba-Tiba Tennis.

3 dari 4 halaman

Kalah Dari Enzy/Dion

Enzy/Dion berhasil menang dua set langsung atas Gading/Wulan dengan skor 6-2 dan 6-3. 

Pada set pertama, Enzy/Dion terlihat mendominasi permainan dan memenangkan dua game pertama. Sedangkan, Wulan/Gading menang di game ketiga dan ketujuh. 

Pada game ketiga, Wulan/Gading mulai memberikan perlawanannya dan memperkecil ketertinggalan dengan skor sementara 2-1.

Namun, hingga game kedelapan, Enzy/Dion tetap mendominasi permainan hingga keluar sebagai pemenang set pertama. 

Tak jauh berbeda dengan set pertama, pada set kedua Enzy/Dion juga mendominasi permainan. Dion pun sering melemparkan smash keras yang membuat Wulan/Gading kesulitan. 

Walaupun tampak kelelahan, Wulan/Gading sempat berhasil mencuri poin dan memperkecil kedudukan. 

Pada game ketujuh, Gading membuat permainan kembali sengit dengan kedudukan hampir berimbang 4-3. Tak mau kalah, Dion/Enzy tampil lebih perkasa di dua game selanjutnya dan membuat skor semakin menjadi menjadi 6-3.

Maka, Wulan/Gading harus tetap mengakui kekuatan Enzy/Dion dan puas pada peringkat kedua Tiba-Tiba Tennis. 

4 dari 4 halaman

Trending

Meskipun harus puas dengan kekalahan, Wulan Guritno tetap terlihat mempesona dalam Tiba-Tiba Tennis. 

Kehadirannya bahkan menjadi trending topic di twitter. Pesona ibu tiga anak ini disoroti penonton dan warganet. Pasalnya, Wulan terlihat belasan tahun lebih muda. Bahkan, ada yang memperhatikan abs di tangan Wulan yang sudah terbentuk dengan sempurna. 

“Wulan Guritno cantiknya bener-bener! Emg bagi wulan guritno umur cuma angka aja. Vampire kayaknya dia,” ujar netizen.

“waw salfok absnya Wulan Guritno,” tulis netizen.

"Gilaaa badannya tante wulan guritno baguss banget yaa, dahal dia udah umur 50 tahunan(?) tapi masih terlihat seger buger kek gitu," sambung akun lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.